Cara menaklukan hati wanita - Ayu

cara menaklukan hati wanita Kisah nyata cinta pertamaku ini di ambil dari pengalamanku saat pertama kali aku menemukan cinta sejati dengan seorang perempuan yang sangat cantik teman SMP ku,akan tetapi dia sudah bertunangan dengan seorang pria yang tampan dan kekasihnya adalah kakak kelas kita. Cerita dan tip menaklukan wanita ini,bisa jadi sangat bermanfaat dan akan berguna  bagi  anda yang saat ini sedang sekolah atau kuliah,karena apa yang akan saya jelaskan di sini adalah bagaimana cara saya memanfaatkan � nilai jual � diri kita sendiri serta pergaulan kita di hadapan para wanita-wanita di jaman saya sekolah dulu untuk mendapatkan perhatian ,cinta dan kasih sayang terbaik mereka .


Namanya sungguh cantik AYU,secantik paras wajahnya,seindah rambutnya yang panjang dan bergelombang,selembut dan seputih kulitnya yang selalu tampak ILMU PELET KIRIM MIMPI halus dan lembut. Body tubuh yang tinggi serta padat berisi mencitrakan AYU adalah sosok perempuan di kotaku saat itu  adalah seorang wanita yang sangat cantik dan sexy.Dan itu bukan asumsi saya sendiri,akan tetapi saya mendengar langsung dari obrolan pria-pria yang menjadi teman dia atau yang tertarik sama AYU.

Satu lagi daya Tarik dia selain cantik dan sexy,adalah dia anak dari seorang pengusaha di kotaku yang berhasil dan terpandang di kotaku.Jadi tidaklah heran apabila banyak tempat pelet kaum pria di waktu itu yang menyenangi,suka atau bahkan mendekati untuk mendapatkan cinta dan sayangnya,termasuk kakak-kakak kelas yang memburu adik kelas yang terlihat cantik,sexy dan berbeda dari yang lain tentuny.

Saat itu saya dan dia ada di satu kelas tiga SMP yang sama.Saya masih ingat AYU waktu itu,saat kelas tiga,dia sangat dingin ketika berkomunikasi dengan teman-teman pria tapi mudah bergaul denga teman-teman wanita.Dia tidak akan memulai berbicara dengan yang seorang pria kalau bukan hanya sebatas pelajaran atau kegiatan ekstrakulikuler sekolah.Dia aktif di pramuka dan basket sekolah,dan dia selalu menjadi pusat perhatian para pria di sekolah waktu itu.

Berawal dari sebuah kegiatan kelas yang mengharuskan kita membuat group yang terdiri dari beberapa orang dalam group.Saya masih ingat dalam satu kelas waktu itu,setelah di bagi orang maka terbentuk 6 group yang terbentu.Adapun tujuan dari pembentukan group-group tersebut adalah untuk keperluan belajar dan menyelesaikan tugas seklolah secara group serta untuk kerperluan debat di kelas.

Saya masih ingat bagaimana persaingan dari tiap group untuk menjadi yang terbaik dan juga bagaimana masing-masing anggota group berusaha masuk menjadi bagian group pavorit di kelas waktu itu.Tapi tetap unsur eksklusifitas masih terasa,mulai dari group yang berisi orang-orang yang pintar saja, group yang berisi orang-orang yang � kaya � dan  group slengean atau campuran.

Saya waktu itu membentuk group yang bernama AG ( anak gadungan ) karena anggota yang saya rekrut adalah teman-teman yang sering bikin rame sekolah dan hancur di mata pelajaran sekolah.Sementara saingan terberat kita waktu itu adalah group TLIP yang beranggotakan orang-orang yang paling pintar di sekolah dan anak-anak orang kaya,sehingga citra group ini sangat kuat di kelas waktu itu.

Di group manakah AYU berada ? dia ada di luar group AG dan TLIP.Sudah saya jelaskan di atas,dia wanita dengan karakter yang sangat luar biasa,tidak suka memperlihatkan diri bahwa dia pintar juga termasuk anak yang mempunyai orang tua kaya,dia gabung di group lain selain AG dan TLIP.Keberadaan dia tidak terlalu menonjol atau menonjolkan diri untuk lebih berperan di groupnya dia.Dia aktif dibelakang group seperti membantu selesaikan tugas di luar sekolah atau ketika debat hanya memberi masukan atau diam saja memperhatikan.

Sengitnya persaingan group saya ( AG ) dengan TLIP benar-benar luar biasa.Saya merasakan bagaimana dari 6 group yang ada di kelas,2 gorup ini yang paling mendominasi setiap ada perdebatan di kelas.Mungkin kalau digambarkan seperti persaingan group slengean yang seadanya tapi memiliki percaya diri yang tinggi dengan group eksklusif yang terdiri dari pelajar-pelajar pintar dan �punya�.Saya sendiri menjadi juru bicara di group AG,karena hanya alasan saya ranking 2 di kelas dan dipercaya bisa berbicara di depan umum oleh teman-teman saya di group.

Kembali kepada cerita sebelumnya tentang awal kedekatan saya dengan seorang wanita yang sangat dikagumi banyak pria di SMP waktu itu.Ya,aktifitas dan seringnya berdebat sering membuat group lain mensuport group saya atau group saingan saya TLIP.Dan di sinilah justru awal kedekatan saya dengan wanita yang bernama AYU.

Saya masih ingat betul,meski saya hanya melihat sepintas wajah ayu dan itu secara tidak sengaja yang selalu tersenyum dan menatap tajam  kearah saya, ketika saya yang mewakili group AG selalu berapi-api dalam berbicara mematahkan atau mempertahankan argument kami dari group TLIP.Saya waktu itu hanya berpikir bahwa dia sedang memperhatikan apa yang sedang saya bicarakan atau jelaskan setiap kali debat itu.

Tapi tahukah anda apa yang terjadi selanjutnya ? dalam suatu kesempatan jam istirahat,ketika saya duduk sendirian di bangku depan kelasku sambil melihat yang sedang main bola basket,secara mengejutkan  seorang wanita yang begitu cantik dan sexy datang dan duduk persis di samping saya.Dan jujur ini adalah pengalaman pertama saya didekati perempuan secara langsung dan diajak bicara wanita yang sangat terkenal di sekolah waktu itu.Karena perlu diketahui,bahwa ada beberapa teman wanita yang mencoba menawarkan saya beberapa wanita sebelumnya,tetapi saya menolak karena alasan memang saya lebih focus di belajar waktu SMP.

� Hai Ian,,,,lagi apa nih, sendirian saja?� sapa AYU memulai pembicaraan dengan senyuman khasnya.
� Eh ayu,,,,iya nih sendirian lah,tuh lagi liatin yg basket � jawabku sambil melihat wajah AYU dengan tatapan mata kuatnya.

Aku sangat melihat secara jelas dan sangat dekat,bagaimana kuatnya tatapan mata Ayu menuju ke arah mata saya.Aku sangat merasakan perbedaan arti dan rasa dari sekian banyak tatapan mata wanita-wanita apabila disbanding dengan atatapan mata ayu seperti itu.Feeling lelakiku berkata ada maksud dan arti dari tatapan ayu kepadaku.Tapi  dalam waktu itu juga saya masih bisa mengontrol perasaanku terhadapnya.

� Ian, tadi kamu bagus deh cara bicara saat debat sama Yona !� lanjutnya melanjutkan obrolan,sambil tetap matanya tertuju kuat ke arah mataku yang sama tidak mau kalah menikmati keindahan mata wanita ini.

Yona sendiri adalah juru bicara group TLIP.Dia adalah wanita rangking 1 di kelas waktu itu,dan sangat unggul dan berprestasi di bidang mata pelajaran fisika dan matematika.Sementara saya harus mengakui bahwa bidang pengetahuan umum,sosial dan sejarah adalah kemampuan terbaikku.Dan dari persaingan rangking di kelas terus menjalar sampai segala kegiatan di sekolah seperti debat.Saya dan yona-lah yang sering membuat rame acara debat di kelas,dan kami tidak mau saling di kalahkan.

� Ah biasa saja yu,,memang bagus nya dimana.? Tanyaku penasaran.
� Ya bagus saja dan aku sangat suka lihat kamu klo lagi bicara ..� jawabnya sambil malu-malu.
� Oh ya terima kasih deh kalau begitu yu�..� timpalku singkat.
� Hmmmm,,,ian malam sabtu ada acara kumpulan di rumah cahyan,kamu datang ya !� sergahnya cepat.

Cahyan adalah teman smp  kita juga dan biasa di rumahnya dijadikan base camp tempat kumpul-kumpul dan juga tempat belajar bersama.

� Oh iya,insyaallah aku datang ke sana�� jawabku pelan.
� Baguslah,berarti besok malam kita bertemu di sana ya..!� timpalnya semangat.
� Ya sudah,kita masuk kelas dulu nih � jawabku sambil beranjak berdiri dan masuk ke dalam kelas bersama ayu.

Akhirnya malam itu pun terjadi,dimana ketika aku datang ternyata teman-teman sudah pada kumpul di ruang depan di sofa sedang pada bercanda dan menyantapi makanan kecil yang ada di meja.Sesaat aku terdiam sejenak,ketika mataku terjatuh pada tatapan mata seorang wanita di pojokan sofa yang begitu sangat cantiknya malam itu.

Mengenakan ikat kepala berwarna hitam,yang mengikat rambutnya yang tebal,memakai kemeja putih yang sangat kontras dengan warna pakaian teman yang lain serta balutan celana jeans ketat,sungguh sangat membuat dirinya berbeda dengan wanita yang ada di ruangan itu.Aku sejujurnya sangat kaget dan kagum bagaimana tatapan matanya tertuju kepadaku dengan sedemikian cara,yang membuat jantung aku berdegup,karena aku sangat jelas merasakan sesuatu perasaan yang sangat aneh pada diriku dan juga menangkap pesan khusus dari tatapan mata ayu kepadaku.

Waktu terus berjalan malam itu,sampai ada kesempatan buatku untuk mencoba membuka tabir pertanyaan dan penasaran yang selama ini mengganggu perasaan aku.Ya,aku harus mengatakan sekaligus menanyakan tentang semua perasaan aku kepada dia.Dan malam itulah malam yang sangat tepat dan pas buatku untuk mengatakan isi hati kepada wanita yang bernama AYU.

Di sudut ruangan yang agak jauh,aku beranikan diri mengajak ayu untuk bisa diajak bicara berdua,dan Alhamdulillah dia sangat merespon tanpa bertanya ada apa dan mau apa.Setelah kita duduk berdua dan berhadapan,maka strategi cara menaklukan hati wanita aku mulai jalankan.

� Ayu,aku minta maaf sebelumnya apabila aku mengganggu waktu kumpul kita,dan mengajak kamu ke sini,karena ada hal yang ingin aku tanyakan dan sampaikan kepada ayu..� jelasku pelan dan teratur nada bicaranya.
� Ah,engga apa-apa koq ian,aku senang juga kita bisa bicara seperti ini.� Sambungnya tegas sambil menatapku dengan tatapan yang sangat menggoda.
� Ayu,apakah ada perasaan yang salah atau bagaimana,yang jelas aku sendiri engga tahu ada apa dengan diriku ini..� jawabku menimpali jawaban ayu
� Aku tahu dan siapa pun sangat tahu,bahwa kamu sangat berbeda dengan wanita kebanyakan di sekolah.�����.
� Cantik sudah pasti,seksi semua lelaki juga mengakui������
� Dan aku juga sangat tahu,bahwa saat ini kamu sudah mempunyai tunangan yang bernama ARIS�����.

Sambil berbicara saya tatap tajam mata ayu,saat berhenti bicara ,aku Tarik kepala ku ke bawah untuk memberi kesan bahwa yang aku bicarakan adalah sesuatu yang berat dan sangat terkesan sesuatu yang berasal dari hati terdalam.Dan saat kupandangi wajahnya,aku tangkap ekspresi yang sangat merespon pembicaraanku,dengan senyum yang terus tergambar di bibirnya yang sangat bagus juga gerak tubuhnya yang aku baca bahwa dia tidak menolak pembicaraan ini.

�Ayu,,,,aku akan mengatakan sesuatu kepadamu sekarang�� sambungku sambil menarik nafas panjang.
�Terserah kamu akan suka atau benci terhadap apa yang aku akan katakana����..
�Yang pasti,aku sudah berkata sesuatu yang benar-benar aku rasakan dan sangat ingin aku katakana..���
� Sesudah ini kamu akan marah dan membenci aku,itu hak kamu,tapi hak aku u ntuk berkata sesuatu kepadamju sebagai seorang ppria sudah aku lakukan dan tidak akan menjadi ganjalan selama hidupku..�
�Ayu,,,,,sepertinya hati ini sudah tertarik sama kamu,aku suka kamu�..!��..
� Ayu,,,,,maukah kamu menjadi pacar aku�?��..menyudahi pejelasan dan pertanyaanku.

Tatatapan mata ayu seolah tak pernah terputus ke arahku selama aku berbicara.Hanya ekspresi wajah dan guratan senyum bibir yang seringkali berubah.Sesekali gerakan tangannta disatukan dan menahan dagunya.

�Hhmmmmmm,,,,,jadi itu saja yang akan ian sampaikan sama aku di tempat ini ?� tanyanya pelan dan sambil memainkan rambutnya.
�Apakah harus mala mini aku menjawabnya..?��tanyanya kepada saya.
� Iya,,,,apa pun jawabanmu,aku mau mendengar semuanya mala mini.� Jawabku isngkat.
�Ok,,,,� timpalnya singkat.
� Kamu tahu kan ian aku saat ini sudah punya pacar,,,dan aku jadi harus jawab pertanyaanmu tadi ya..?��
� Kalau aku sih,balik nanya sama kamu ian,,,kenapa kamu tidak bilang dari dulu bahwa kamu ingin jadi pacarku�?!�
� Memang kenapa ..? salahkah aku bicara saat ini ..?��sanggah aku cepat.
�Engga ada yang salah,,sama sekali engga,,,,,justru aku sangat suka kamu bilang begitu,,,karena��.??� Seolah terhenti bicaranya ayu.
�karena apa ayu,,,,,?� tanyaku berharap ayu segera bicara.
�Iya,karena aku juga suka kamu dari dulu,,,aku sayang kamu,,,apa kamu tidak merasakan perasaan aku..?� tanyanya balik.
�Aku terima kamu jadi pacar aku,tapi kamu harus tahu bahwa aku sudah tunangan dengan aris..� tambahnya.

Demikianlah kisah nyata cinta pertama dalam kisah saya tentang cara menaklukan hati wanita idaman saya AYU.Seorang wanita cantik dan seksi,pintar,pendiam dan kaya serta juga sudah memiliki tunangan.Apakah ada sesuatu pembelajaran dari cerita di atas ? Apakah hanya sekedar kebetulan ketika saya menyatakan cinta kemudian dia bsa langsung jawab menerima saya jadi pacarnya ?

Apakah memang semudah itu cara menaklukan wanita atau menadapatkan cinta wanita-wanita.?
Dalam artikel cara menaklukan hati wanita ini,saya akan simpulkan tentang beberapa hal yang sering menjadi biang kerok atau sumber kegagalan kebanyakan kaum pria ketika mencoba berbagai cara untuk menaklukan hati wanita idamannya.Apa sajakah biang kerok atau sumber kegagalan tersebut ? Berikut adalah beberapa hal yang sering menyebabkan anda selalu gagal mendapatkan wanita-wanita untuk anda.
1.Tidak mengetahui � nilai jual � diri sendiri.
2.Tidak memaksimalkan �nilai jual � diri anda
3.Tidak menjual � nilai diri � anda.
4.Tidak mau beresiko �malu�
5.Tidak mau beresiko �kalah�
6.Tidak mau pernah � mecoba �
7.Tidak mau � berubah diri �
8.Tidak mau � kerja keras dan pintar �
9.Tidak mau � belajar �
10.Pesimis

Demikianlah kesimpulan sementara dari artikel kisah nyata cinta tentang cara menaklukan hati wanita idaman saya yang bernama ayu.Ke depan kita akan membahas satu demi satu poin ke 10 poin yang saya sebutkan di atas.Secara sederhana anda bisa ambil cara berkata dan berbicara saya ketika anda berhadapan dengan wanita idaman anda di atas.Anda bisa mengolah dan mengembangkannya sendiri tentang cara menaklukan hati wanita idaman anda.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.