Rabu, 06 Mei 2015

Cara menghipnotis orang

Untuk mengetahui bagaimana cara menghipnotis orang yang benar dan cepat, maka kali ini kita akan mulai coba mempelajari seperti apa teknik hipnotis yang cocok bagi pemula terutama mereka yang masih ingin menguasai ilmu hipnotis dari dasar. Perlu dibedakan antara menghipnotis dengan menggendam, karena yang akan kita ulas adalah dasar-dasar bagaimana proses hipnotis tersebut dilakukan.



Secara umum seseorang tidak dapat menghipnotis orang lain hanya dengan modal praktek singkat atau dengan langkah langkah fisik saja. Diperlukan latihan khusus untuk jenis ilmu pelet membangkitkan kharisma, wibawa, dan tenaga dalam agar dapat digunakan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, dalam hal ini untuk keperluan hipnotis.

Seperti apa cara membangkitkan tenaga dalam tersebut? Bagi pemula maka harus belajar secara mendasar sampai benar-benar paham dan menguasai sebelum naik ketngkat yang lebih professional. Mengenai langkah langkah membangkitkan tenaga dalam tersebut sudah pernah saya tulis di blog ini, silahkan buka-buka dan baca terlebih dahulu kalau memang diperlukan.

Sedangkan tentang tutorial menghipnotis secara ringkas juga telah ditulis dalam artikel sebelumnya, bagi anda yang ingin mengetahuinya baca saja.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.