Rabu, 06 Mei 2015

Doa agar pacar tidak selingkuh

Doa agar pacar tidak selingkuh sangat diperlukan terutama untuk menjaga keutuhan hubungan pacaran karena doa supaya pacar nurut dan kembali pada kita sangat penting bagi mereka yang menginginkan pacar makin sayang serta menjaga cinta yang dia punya sampai kapan pun. Nah apabila anda menginginkan cewek atau cowok yang dicintai tidak mencari yang lain maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan do'a serta mantra dibawah ini agar si dia makin rindu sama kita.



Doa supaya kekasih tambah cinta ini dapat dibaca ketika kita sedang khawatir akan keutuhan cinta dengan pasangan, juga untuk menjaga keutuhan suatu hubungan terutama apabila ingin beranjak ke jenjang yang lebih serius terutama pernikahan. Tentu kita tidak mau kalau ilmu pelet instant cinta yang telah lama dbangun rusak karena adanya orang ketiga.

Surah Ali Imran ayat 200:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Terjemahannya:
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.

Cara mengamalkan petikan doa ayat suci diatas adalah dengan membacanya sebanyak tiga kali, kemudian ditiupkan pada dad4 pasangan, membaca doa tersebut dilakukan setiap seminggu satu kali secara rutin.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.