Rabu, 06 Mei 2015

Doa agar wajah bercahaya

Memiliki raut wajah yang memancarkan sinar dan berseri-seri menjadi idaman banyak orang, ada do'a agar wajah bercahaya dan memiliki kharisma tinggi yang dapat diamalkan, tentunya dengan bacaan tersebut dapat membuat kita tampil lebih kinclong dengan muka berseri-seri dan mempesona.



Seperti yang sudah dijelaskan dalam tulisan sebelumnya tentang cara membuka aura tubuh dimana kalau kita memiliki aura yang kuat maka akan dapat digunakan untuk mempengaruhi orang-orang disekeliling kita tentunya untuk berbuat kebaikan. Nah memiliki ilmu pelintir merica wajah yang lembut dengan pesona alami akan dapat menarik simpatik banyak orang, yang tentunya memudahkan kita dalam bergaul dalam masyarakat luas.

Untuk memancarkan pesona dan membuat wajah bercahaya dapat diperoleh yaitu dengan mengamalkan Surat Yusuf dan ritual tertentu, yang tentunya tidak bertentangan dengan ajaran agama. Selain memiliki wajah yang memancarkan cahaya akan dapat pula digunakan sebagai sarana enteng jodoh bagi yang belum menemukan jodohnya.

Berikut ini amalan yang dapat dilakukan untuk memperoleh aura wajah yang memancarkan cahaya:

Membaca Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x

اذ قال يوسف لابه ياابت اني رأيت احد عشر كوكبا والشمس والقمر رأيتهم لي ساجدين

idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin dibaca 3x

Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x

Selanjutnya tiupkan udara ke telapak tangan dan di usapkan ke wajah secara rutin setelah mandi dan Sholat wajib. Apabila amalan ini dilakukan setiap hari maka wajah kita akan menjadi berseri-seri dengan pesona dan aura yang kuat sehingga disenangi banyak orang.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.