Rabu, 06 Mei 2015

Ilmu ajian mantra sirep tidur

Kalau anda mencari mantra sirep atau ajian untuk menidurkan orang tanpa puasa dan lelaku yang sulit, maka tidak salah lagi karena disini akan kita kupas tuntas tentang ilmu sirep yang dapat dibaca dengan seksama sebelum anda berpikir untuk mempraktekkannya. Doa sirep Jawa dibawah ini sebenarnya akan lebih ampuh ketika dilakukan dengan ritual yang serius dan di iringi puasa tentunya sebagai syarat agar ilmu tersebut dapat dikuasai dengan baik. Ilmu dibawah ini adalah salah satu ajian ampuh melanjutkan tulisan sebelumnya tentang ilmu rengka gunung.



Berikut mantranya:
Awaku kembang joyo kusumo seng mambu podo turu rep sirep sibang bayine..... (nama orang yang dimaksud). Turu ora tangi-tangi yen durung ana geni seko langit pitu.

Cara menidurkan orang dengan mantra sirep diatas adalah:

  1. Mantra dibaca sebanyak 3 kali sambil menghadap ke langit, kemudian menghentakkan kaki ke tanah sebanyak 3 kali sambil menunduk. 
  2. Selanjutnya ambil segenggam tanah dan disawurkan atau dilemparkan ke arah target yang dimaksud.
  3.  

Guna mendapatkan keampuhan dari ilmu sirep diatas maka diperlukan puasa 1 hari sambil tidak tidur semalamam, dan cari ilmu pelet ampuh mantra dibaca sebanyak 11 kali pada saat puasa. Tidak disarankan untuk mempraktekkan ilmu sirep tersebut tanpa dampingan orang yang ahli dalam soal keilmuan.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.