Rabu, 06 Mei 2015

Ilmu pelet tiup bantal

Ilmu pelet tiup bantal atau sering pula disebut dengan mantra pelet tepuk bantal adalah salah satu ajian pengasihan untuk memikat hati lawan jenis dengan media bantal yang kita gunakan untuk tidur. Keilmuan ini memang tergolong paling mudah dijalankan, karena tidak memerlukan ritual puasa seperti keilmuan pada umumnya, namun demikian khasiat yang didapat dikatakan tidak kalah dengan ilmu pelet lainnya.



Adapun ritual yang harus dilakukan untuk mengamalkan pelet tiup bantal dalah sebagai berikut:

  1. Mengumandangkan adzan sebanyak 1 kali diatas bantal kemudian dilanjutkan menyebut nama orang yang dimaksud sebanyak 3 kali
  2. Diteruskan dengan membaca doa "Ya Rohman Ya Rohim" sebanyak 50 kali
  3. Setelah itu tiup bantal dan langsung tidur dengan bantal tersebut. Akan lebih baik dilakukan pada malam hari karena efek pelet bekerja pada saat target tidur.


Dengan ritual diatas maka target akan memimpikan anda dan paginya merasa sangat rindu pada anda. Perhatian, cari ilmu pelet wanita dan keilmuan ini tidak untuk dipraktekkan sembarangan, hanya sebagai pengetahuan saja. Apabila anda ingin menjalankannya, lebih baik meminta saran kepada orang yang ahli dalam bidang tersebut.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.