Kisah Nyata Pengalaman Pribadi amalan doa pemikat wanita

Doa Pemikat Wanita - Bahasan kali ini saya akan mencoba memulai pengalaman pribadi aku tentang rahasia dan cara yang sering aku lakukan dan alhamdulillah teruji keberhasilannya untuk menaklukan hati wanita idaman atau target saya untuk kepentingan pribadi saya. kumpulan ilmu peletPerlu saya sampaikan terlebih dahulu di sini,bahwa beberapa artikel ke depan yang mana saya akan menceritakan episode pengalaman pribadi dan nyata saya ke hadapan para pembaca setia blog saya cara menaklukan hati wanita adalah dengan tujuan pembelajaran dan pemahaman tentang bahwa memang nyata dan benar,mereka para wanita akan menuruti apa pun kemauan kita apabila kita mempunyai dan memiliki beberapa rahasia untuk menaklukan hati mereka ( wanita )


Perlu saya juga katakan di sini,dengan berlindung semoga allah swt memaafkan dari semua kesalahan dan dosa yang pernah dan sedang saya lakukan sekarang ini dari apa-apa yang saya sudah lakukan terhadap wanita-wanita tersebut yng telah saya permainkan hatinya.Jujur dari hati yang terdalam,tidak ada maksud takabur,riya atau bahkan sombong dengan cerita kelam dan salah saya dalam menaklukan begitu banyak hati wanita baik yang sangat saya sayangi,saya membencinya dan saya menginginkan uang-nya.

Cara melumpuhkan hati wanita yang saya akan ceritakan di sini,semoga bisa memberi suatu sikap yang paling bijaksana dalam diri anda bahwa hakikat dari semua hubungan atau relationship adalah keihklasan,sayang yang sesungguhnya dan keberkahan hubungan.Niat awal dan tujuan kita menaklukan hati wanita akan sangat berpengaruh terhadap tempat pelet paling ampuh ketenangan dan kenyamanan hidup kita nantinya.Perlu kiranya saudara berpikir dari sekarang berdasarkan pengalaman saya pribadi,dampak nanti yang akan anda rasakan atau alami ketika wanita-wanita itu tidak mau dilepaskan,menuntut balik atau bahkan mengancam anda karena cinta dan sayangnya sudah benar-benar anda kuasai.

Baiklah,ada beberapa tujuan dan niat awal saya ketika saya bermaksud menaklukan hati wanita-wanita.Seperti yang saya singgung di atas,ada tiga hal atau alasan saya untuk mendekati wanita-wanita yang kemudian saya pikat wanita-wanita itu dengan cara menaklukan hati wanita versi saya.Ini penting saya garis bawahi,karena pola pendekatan dan kemudian menaklukan hati wannita akan berbeda dengan tujuan serta niat awal kita menguasai wanita-wanita target kita.

1.Cara menaklukan hati wanita idaman atau target kita,karena kita memang jatuh hati dan sayang sama dia.

Saudaraku, amalan pemikat wanita cara pertama ini adalah sebuah cara menaklukan hati wanita yang tertinggi tingkatannya menurut saya.Kenapa ? karena kita memang benar-benar dituntut kesabaran,keihklasan,kerja keras serta pengorbanan waktu untuk melakukan itu semua.Kita tidak hanya cukup bisa menghadirkan dia dekat dengan kita setiap saat nantinya,atau bisa melayani kita sebagai pasangan misalnya tapi lebih dari itu kita menginginkan sebuah rasa atau bentuk kepedulian wanita itu bahwa dia benar-benar hatinya sudah memilih anda,dan menempatkan anda adalah raja bagi dia.Seluruh kasih sayang,perhatian dan kepeduliannya adalah tujuan utama dari cara menaklukan hati wanita cara pertama ini.

Maaf akan saya kasih gambaran tentang maksud penjelasan saya di atas.Di zaman sekarang dan ini fakta,dengan modal tidak kurang dari 50 ribu,atau katakanlah 500 ribu anda sudah bisa " beli " wanita-wanita yang sangat sexy,cantik dan tentunya sangat menggoda dan menarik hati anda kan.? itu fakta,atau bahkan anda tidak perlu bayar sekalipun pasti bisa lakukan itu.Tapi saya jamin berdasarkan pengalaman pribadi saya juga,apabila anda lakaukan itu,maka hanyalah faktor kepuasan sesaat yang akan anda dapatkan karena di situ hati dan perasaan wanita tidak ada untuk anda.Celakanya adalah anda kecanduan dari kehidupan begitu.Dimanakah rasa sayangnya,perhatiannyqa serta keperdulian wanita seperti itu kepada kita ? Ga ada kan ? selama anda punya uang,sehat dan menemui mereka,maka mereka akan melayani anda hanya sebatas uang anda.

Jadi cara menaklukan hati wanita yang benar-benar idaman anda dengan cara pertama ini adalah bertujuan anda dan wanita akan saling memberikan kasih sayang sejati serta perhatian dan rasa keperdulian yang jujur karena di dasarkan oleh keiinginan berdua untuk berada dalam hubungan yang penuh keberkahan,kenyamanan dalam menjalani hubungan baik nantinya sebagai pacar atau tujuan jauhnya menjadi calon isteri anda,dengan sedikit Doa Penakluk wanita insyaAllah akan terwujud

Saudaraku,cara melumpuhkan hati wanita dengan kategori ini relatif lebih mudah dari cara manklukan hati wanita cara pertama.Hanya sedikit perlu kesabaran dan kesungguhan serta keyakinan yang kuat bahwa anda yakin bisa menaklukan wanita tersebut supaya sesuai dan menuruti keinginan apa pun yang saudara mau dari wanita itu.Dengan sedikit amalan doa menaklukan hati wanita,merubah sikap anda dan penampilan akan membuat anda cepat untuk bisa menaklukan hati wanita jenis ini.

Kita bisa sangat memahami,bahwa di sekitar kita,baik di lingkungan masyarakat,di sekolahan, di kantoran ataupun dalam kegiatan atau situasi di dalam kehidupan,kita sering bahkan menemukan tipe-tipe karakter wanita yang angkuh,sombong,cuek dan itu semua membuat kita tidak nyaman di lokasi kita,bahkan kita sangat membenci wanita tersebut,yang kemudian kita penasaran atau bahkan punya keinginan supaya karakter dan sikap negatif wanita-wanita tersebut berubah dan berbalik perhatian,perduli bahkan bisa menyayangi kita.

Bisakah itu ? saya akan katakan dan berikan jaminan,insyaAllah sangat bisa kita lakukan.Saya nanti akan bedah kasus sesuai dengan pengalaman saya Menaklukan hati wanita karakter sombong,cuek,angkuh yang sangat kita benci,kemudian kita rubah mereka dengan amalan penakluk wanita yang sudah saya coba dan praktekan,dan lahamdulilah sampai detik ini sangat ampuh dan manjur.Oleh karena itu teruslah membaca dan berbagi pengalaman di blog cara menaklukan hati ini.

3.Cara menaklukan hati wanita yang ingin kita dapatkan uangnya atau kita tertarik karena faktor kekayaannya dan kebaikannya.

Dahsyat kan untuk tema dari cara menaklukan hati wanita kaya ini.? coba anda berpikir secara realitas,bagaimana nikmatnya apabila wanita-wanita kaya dan baik itu bisa kita dapatkan hatinya dan uangnya untuk kita sekaligus.Pasti anda akan jawab iya sangat indah dan menyenangkan bukan ? Kebutuhan hidup sekarang yang buat kaum pria kadang terasa sulit,apalagi yang belum bekerja atau masih kuliah dan sekolah yang mana untuk membiayai hidup sendiri juga sulit,tentu cara memikat wanita tipe ini akan sangat berguna buat anda untuk menutupi keperlaun atau kebutuhan hidup sebagai pria.

Tapi saya harap,nanti rahasia cara dan amalan penakluk wanita seperti ini hanya anda gunakan ketika dalam keadaan yang sangat darurat saja.Dan saya sangat tidak menganjurkan anda menggunakan ini untuk menjadi kebutuhan dan gaya hidup anda.Ingat selalu,apa yang kita lakukan cara menaklukan hati wanita pada dasarnya untuk membuat kenyamanan hidup kita selanjutnya.Selamat dan berkah sekali lagi menjadi tolak ukur saya dan anda ke depan dalam cara menaklukan hati wanita.

Demikianlah ulasan prolog dari kisah-kisah nyata dari pengalaman pribadi saya tentang cara menaklukan hati wanita yang akan saya bagikan kepada anda dengan catatan sebagai pembelajaran dan berbagi pengalaman saja dengan bukan maksud sombong,takabur apalagi riya bahwa saya melakukan Amalan penakluk wanita
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.