Rabu, 06 Mei 2015

Mantra cinta jarak jauh

Adakah mantra cinta jarak jauh yang dapat kita ucapkan untuk pacar atau orang-orang yang kita sayang? Rasanya tidak salah kalau kita berusaha memberikan mantra cinta paling ampuh kepada mereka karena ketika kita sedang berpisah dari mereka tentu yang ada dalam hati adalah pikiran untuk membuatnya bahagia meskipun terpisah jarak dan ruang.



Tidak ada yang melarang untuk saling membacakan mantra ilmu pengasihan pelet kepada kekasih yang lama tidak berjumpa atau sering terpisah karena keperluan tertentu, misalnya tuntutan pekerjaan dan pendidikan. Lantas adakah amalan paling mujarab untuk membuat orang tetap cinta kepada kita meskipun jarang bertemu?

Kalau yang kita inginkan adalah rasa cinta sejati dan berkekalan, maka hal tersebut dapat kita mulai dari diri sendiri. Misalnya dengan melatih sifat kepercayaan, pengertian, dan ikhlas yang akan membuat perasaan lebih tenang, meskipun lama tidak bertemu dengannya. Apabila kita secara pribadi sudah menanamkan kepercayan kepada pasangan yang sedang terhalang jarak, maka bukan mustahil hal tersebut juga akan dia rasakan. Sehingga terpisah jarak bukan merupakan suatu halangan untuk hubungan cinta jarak jauh.

Mantra paling bagus yang dapat kita berikan kepada kekasih manakala sedang berjauhan adalah do'a. Dengan mendoakannya semoga senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan, dan kelancaran dalam segala urusan. Tak terkecuali mendoakan semoga cinta yang telah terjalin akan utuh sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Selain mendo'akan, hal lain yang mungkin dapat kita lakukan adalah memberikan perhatian kepadanya. Bagaimanakah bentuk perhatian tersebut? Diantaranya adalah dengan menjaga komunikasi agar tetap berjalan dengan baik. Karena komunikasi teramat penting untuk pasangan yang sedang berjauhan. Jangan bosan untuk saling memberi kabar, memberikan ucapan kata indah atau ucapan perhatian, meskipun hal-hal kecil namun akan sangat mempengaruhi hubungan kita dengannya.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.