Rabu, 06 Mei 2015

Mantra ilmu mancing ikan jitu

Ketika kita hendak pergi memancing ikan di telaga atau pemancingan, tentu kita ingin memiliki bekal mantra mancing ikan jitu yang akan mendatangkan banyak ikan kepada kita, terutama bagaimana mantra mancing ikan tersebut dapat membantu agar umpan dimakan ikan dan kita menang apabila pemancingan tersebut dibuat lomba. Memang kadang untuk menjadi juara dalam sebuah acara memancing ikan, banyak peserta yang menggunakan jimat mancing ampuh untuk mendapatkan banyak ikan.



Dan kalau anda penasaran dengan ilmu memancing ikan yang seperti apa yang dapat membuat banyak ikan memakan umpan atau pelet yang kita berikan, maka berikut ini salah satu mantra sakti doa untuk mancing ikan yang kumpulan pelet ampuh dapatkan dari amalan kawan yang hobinya mancing ikan. do'a bacaan ini melanjutkan tulisan sebelumnya tentang ilmu sirep yang telah sama-sama kita bahas sebelumnya.

Mantra ilmu mancing ikan agar dapat tangkapan yang banyak dan ikan besar:
BIS MAS MIRA KUMALA INTAN,KUMALA SARI NAMAMU  UMPAN, BERKUMPULLAH ENGKAU SEKALIAN IKAN, NABI KHAIDIR MEMBERI MAKAN, HAI NUR PATIH MARUNGGUM, INILAH PEMAKAN ENGKAU, ENGKAU MELALUI MATI KESUMPAHAN, MATI KETULAHAN

Mantra diatas dibacakan pada umpan ketika kita hendak berangkat mancing. Dan setelah sampai di tempat pemancingan tidak ada salahnya untuk 'memberi salam' kepada penunggu ghaib yang ada disana. Misalnya akan memancing di suatu telaga, maka disarankan memberi salam dengan bahasa sendiri pada penunggu di telaga tersebut, dengan doa dan harapan agar dapat ikan besar dan menang ketika pemancingan tersebut dilombakan.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.