Rabu, 06 Mei 2015

Mengirim mantra pelet melalui foto atau gambar

Mantra pelet melalui foto sudah dikenal sejak zaman dahulu, salah satu media untuk mengirim 'sesuatu' kepada orang lain yang dimaksud adalah melalui gambar atau foto si target. Untuk dapat menggunakan foto sebagai alat penyalur energi pengasihan maka biasanya diperlukan foto dengan ukuran satu badan penuh, atau dalam tingkatan tertentu seperti untuk menggunakan bulu perindu maka foto yang diperlukan adalah wajah dari si target dapat terlihat dengan jelas.



Foto yang dimaksud dapat merupakan foto cetak asli atau foto-foto lain yang diperoleh dari facebook maupun internet. Persyaratan lain untuk mengirim doa pelet foto ini yang tidak kalah penting adalah nama lengkap si target dan bisa juga dengan mengetahui weton hari lahir serta tanggal lahir orang yang dimaksud.

Pelet foto adalah salah satu ajian pelet jarak jauh yang sukar untuk dideteksi, apalagi dibuktikan siapa pelakunya. Karena reaksi dari pelet ini termasuk cepat, apalagi kalau si pemberi pelet sudah kenal dekat dengan target, maka dapat dipastikan khasiat pelet akan sangat cepat terasa.

Tata cara memelet orang melalui media foto yaitu perlu adanya data diri lengkap seperti yang sudah disebutkan diatas, baik orang yang dituju maupun orang yang akan memberi pelet. Dan setelah itu dilakukan ritual khusus untuk mengirim mantra pengasihan pelet hingga mengenai sasaran yaitu orang yang dimaksud lewat fotonya. Jenis pelet melalui gambar foto ini hanya satu diantara beberapa pengasihan yang pernah saya tulis di blog ilmuajianmantrapelet.blogspot.com ini.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.