Rabu, 06 Mei 2015

Pelet pentol korek atau pelintir merica

Para lelaki hidung belang memang selalu mencari cara untuk memuaskan hasrat mereka, terutama yang berkaitan dengan kepuasan diranjang dengan kaum wanita. Tak hanya itu, kadang kaum lelaki juga sedikit usil untuk mengerjai lawan jenis misalnya dengan ilmu pelet pelintir merica yang dapat digunakan melalui media cabe, pentol korek, atau merica.



Adapun benda-benda diatas hanyalah media sebagai sarana mengirimkan pengaruh pelet untuk membuat wanita menjadi ingin dari segi keinginannya berse tubuh dengan lawan jenis. Dalam hal ini lawan bicaranya adalah lelaki yang mengirimkan mantra pelet tersebut. Lantas apakah benar melalui media pentol korek dapat membuat wanita klepek-klepek?

Kalau ditela'ah lebih jauh memang ada amalan untuk ilmu pelet sisir melakukan ritual pelet kirim mimpi ini, terutama untuk para pria yang jahil dengan lawan jenisnya. Adapun maksud atau tujuan dari hal tersebut tak lain adalah demi kepuasan sesaat mereka.

Seperti apa cara belajar pelet kirim hasrat sek sual yang membuat wanita tergoda tersebut? Selengkapnya sudah pernah kita bahas sekaligus langkah-langkah dan doa dari amalan ritual pelet tersebut. Untuk mengetahui lebih banyak, silahkan baca

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.