PELET WANITA AMPUH

PELET WANITA AMPUH � Kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman dari kisah nyata saya ketika waktu zaman sekolah ( SMA ) di tahun 1992 di sebuah kota di Ciamis jawa barat.Saat itu saya masih teringat bagaimana sakitnya hati ini ketika mendapati kenyataan bahwa saya harus putus dengan pacar yang sangat saya cintai karena tidak direstui oleh orang tuanya wanita pacar saya tiu yang kemudian dijodohkan dengan pria yang tampan dan kaya. Anda bisa bayangkan bagaimana hati dan perasaan saya begitu sakit saat menerima kenyataan seorang wanita yang senantiasa selalu dekat dan menemaniku setiap saat,harus dipisahkan oleh suatu keadaan dan situasi yang benar-benar klise sekali,dimana ada orang tua yang tidak mau anaknya yang cantik dekat dengan seorang pria biasa seperti saya.Wajah tidak seberapa dan harta pun tidak ada. Secara jujur,awal kehancuran hidupku berawal dari putusnya hubungan dengan wanita ini.


Dimulai dari berkenalan dengan minuman keras,mengkonsumsi obat-obatan serta daun haram/ganja adalah cara yang saya anggap waktu itu,bisa menutup atau mengalihkan rasa pelet wanita sakit hati kalaupun tidak merupakan bagian rasa frustasi menghadapi sebuah kenyataan pahit harus berpisah dengan dia. Hidup saya beberapa waktu hancur,jarang pulang ke rumah dan lebih sering banyak waktu buat berada di jalanan atau pun ngamen di terminal bus kotaku.Aku seperti gelandangan dan tidak mempunyai lagi asa ataupun motivasi,bahwa hidup itu indah.Yang ada hanyalah gelap dan terjatuh semakin dalam ke dalam situasi yang semakin menyakiti tubuh dan psikis saya,sehingga tubuh menjadi kurus karena lebih banyak menikmati barang-barang haram daripada makan ,serta diperparah dengan lingkungan pergaulan yang sangat bebas. Di tengah kegelisahan atau Bahasa sekarang rasa galau waktu itu,secara tidak sengaja datanglah seorang wanita tua ke rumah saya.

Melihat keadaan saya seperti itu,kurus dan seolah lagi merasakan beban yang sangat luar biasa,akhirnya dia bertanya kepadaku apa yang sedang terjadi dan dialami oleh saya.Maka tanpa berpikir panjang,saya pun menceritakan kepada wanita tua itu,bahwa saya sakit hati dan belum bisa terima karena sudah putus dengan pacar saya,dan juga saya jelaskan alasan dan musabab dari putusnya saya dengan sang wanita idaman saya. Entah apa yang dipikir dan dirasakan oleh wanita tua itu,setelah saya bercerita panjang lebar tentang mantra pelet semar mesem jarak jauh, putusnya saya dengan wanita itu,maka dia bertanya kepada saya,apakah saya masih mencintai dan menginginkan dia lagi ? maka saya pun menjawab,bahwa saya masih mencintai dan menyayangi mantan pacar saya itu.Setelah mendengar jawaban saya tadi,maka wanita tua itu pun dengan tersenyum bertanya lagi kepada saya,apakah saya ingin berjumpa besok hari dengan mantan pacar itu ? maka saya pun menjawab dengan pasti,iya�!! Saya besok ingin bertemu dengan mantan pacar saya. Terus bagaimana caranya ? pertanyaan itulah yang kemudian saya tanyakan kepada wanita tua itu.

Gak mungkin kan saya harus menemuinya lagi.Maka dengan senyum khasnya wanita itu pun menjawab,tenang saja Aa..!! apabila Aa benar-benar ingin bertemu besok hari dengan wanita itu,dia meminta saya sediakan foto wanita itu sore itu juga,dan wanita itu meminta izin membawa dan meminjam foto mantan pacarku itu semalaman untuk dibawa oleh dia ke rumahnya. Dalam pikiran saya waktu itu setelah menyerahkan foto mantan pacar saya adalah,mau diapain foto itu ? dan apakah betul saya akan bisa bertemu lagi dengan mantan pacar saya itu besok hari ? pertanyaan demi pertanyaan seperti itu sepertinya terus memenuhi akal dan pikiran saya di waktu malamnya.Rasa tidak percaya dan tidak yakin dengan keinginan saya untuk bisa bertemu dengan mantan itu sepertinya lebih dominan dari pada rasa yakin dan percaya bahwa saya bisa bertemu besok harinya.

 Pagi hari pun akhirnya tiba,kalau tidak salah waktu itu hari minggu.Dan wanita tua itu akhirnya datang lagi ke rumah saya.Seperti biasa dengan senyum khas nya yang penuh misteri,wanita tua itu menghampiri saya,dan berkata kepada saya,,,� tunggu A,nanti siang sebelum dhuhur mantan pacar aa akan dating ke rumah..� sambil menyerahkan foto mantan pacar saya yang dibawanya kemarin sore. Sejenak saya bingung  sekaligus senang,mendengar penjelasan wanita tua itu.Sebelum bertanya lebih banyak apakah dia berkata sungguh-sungguh dan benar,wanita tua itu sudah terlanjur pergi meninggalkan saya keluar dari pintu rumah saya.Seperti sengaja meninggalkan rasa kepenasaran kepada saya dan bingung harus berbuat apa dan bagaimana apabila mantan pacarku benar-benar dating siang ini ke rumah saya.

 Belum sampai tuntas saya terus memikirkan kebenaran apa yang dikatakan wanita tua itu,ternyata sebuah keajaiban dan jawaban dari rasa heran dan penasaran saya terjawab juga,ketika seorang wanita cantik yang selama ini mengisi hati,perasaan dan selalu menemani waktu-waktu saya dulu,ternyata tanpa diduga terlihat datang memasuki halaman rumahku.Ya,mantan pacarku datang sendirian ke rumahku siang itu persis sama waktunya seperti yang  wanita tua tadi jelaskan. Believe it or not ? bisa jadi anda akan percaya atau malah tidak percaya kan.? Tapi saya benar-banar mengalami saat dimana hal yang menurut saya mustahil,akan tetapi bisa terjadi dan menjadi kenyataan di dalam kehidupan pribadi saya pada waktu itu di tahun 1992.Sebuah kejadian yang bisa saya katakan jalan awal dari semua perjalanan hidup saya selanjutnya,dan akan saya coba terus bagikan kepada anda hikmah serta pembelajaran serta pengalaman saya selanjutnya. Apabila anda bertanya mantra pelet wanita seperti apa yang bisa membuat wanita datang sendiri menghampiri kita kaum pria ?,

padahal secara logika kejadian tersebut tidak mungkin terjadi atau bahkan sulit diterima oleh akal yang sehat kan.? Aneh tapi nyata mungkin jawaban yang sangat tepat untuk menggambarkan hal tersebut. Baiklah,setelah tulisan artikel ini,saya berjanji akan memberikan penjelasan berupa step-step/ritual yang bisa anda lakukan bagaimana rahasia cara menaklukan hati wanita idaman anda dengan PELET WANITA AMPUHjagoan saya dulu.Saya juga akan sambung cerita di tulisan ini,karena ceritanya tidak sampai di pertemuan itu,akan tetapi bagaimana kemudian saya bisa merebut hati dan cinta wanita itu kembali dan dia mengorbankan semua apa yang dia punya dan miliki kepada saya. Penasaran cerita kelanjutannya ? teruskan membaca artikel PELET WANITA AMPUH DENGAN FOTO
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.