Sabtu, 09 Mei 2015

Perbedaan Ilmu Timur dan Ilmu Barat

Mungkin dalam benak anda pernah berfikir lebih hebat manakah antara ilmu timur dengan ilmu barat? berikut kami tuturkan beberapa perbedaan, kelebihan dan kekurangan masing masing kedua kubu diatas. Sebenarnya antara keduanya sama sama hebatnya dan sama sama ilmu ilmu pelet tanpa puasa dari Allah SWT. Kedua aliran ilmu diatas memang diturunkan Allah SWT untuk memakmurkan manusia di bumi ini. Berikut perbedaan masing masing aliran ilmu diatas. Perbedaan paling dasar antara kedua ilmu diatas adalah ilmu barat lebih mengembangakan ilmu otak, ilmu logika. sedangkan ilmu timur lebih mengutamakan ilmu hati nurani, ilmu rasa sehingga sering ilmu ilmu timur tidak masuk dalam logika manusia namun dapat dibuktikan kebenaranya. Ilmu barat lebih diaplikasikan untuk kemajuan teknologi.


Sehingga andanya perkembangan zaman sangat dipengaruih oleh ilmu ilmu barat. Ilmu timur lebih diaplikasikan untuk kemajuan akhlak, tingkah laku manusia. sehingga perkembangan zaman seperti apapun manusia tetap menjadi manusia yang utuh yang paling tinggi derajatnya dibanding makhluk Tuhan yang lain. Dahulu banyak orang timur yang mampu berkomunikasi jarak jauh tanpa menggunakan alat apapun yaitu dengan belajar ilmu pelet kemampuan olah batinya. bahkan tidak hanya bisa berkomunikasi jarak jauh namun ada pula yang bisa menguasai lorong waktu, dia bisa berpindah kemanapun dia mau hanya dalam hitungan detik. Dalam ilmu beladiri juga orang timur memiliki cara yang unik dimana untuk mencelakakan orang tidak perlu menggunakan senjata tajam pistol atau lainnya dia hanya menggunakan "Santet" maka hari birikutnya tinggal berangkat takziah ke rumah orang yang kita targetkan. Ilmu santet sebagai senjata rahasia orang timur Memang ilmu semacam ini terkesan tidak masuk logika bagi kita orang umum yang belum pernah mempelajarinya, namun bagi sebagian orang yang pernah mempelajarinya atau mengalaminya hal semacam ini lumrah adanya. Ditengah hebatnya orang timur ternyata orang barat juga tidak kalah hebatnya.

Dia mampu menciptakan Handphone sehingga siapapun tanpa melakukan ritual yang cukup menyusahkan orang dapat berkomunikasi jarak jauh menembus ruang dan waktu. Disaat orang Timur mampu berpindah tempat kemanapun dia mau dalam hitungan detik orang baratpun tidak mau ketinggalan, dia menciptakan pesawat untuk bisa terbang ke belahan bumi manapun menggunakan burung besi yang diciptakannya. Dalam ilmu bela diri juga orang barat bisa menciptakan alat alat pemusnah masal dalam hitungan detik yaitu dengan menciptakan bom atom, bom nuklir, pesawat perang, perahu perang dan lain sebagainya. Jadi kesimpulannya kedua ilmu diatas memang sama sama hebatnya, baik olah batin/hati ataupun olah otak perlu kita pelajari. sehingga kita menjdai orang yang cerdas secara otak namun tetap menggunakan akhlak akhlak yang baik. sehingga kita benar benar menjadi manusai ciptaanNya yang paling sempurna.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.