Tips Menaklukan Wanita

Tips Menaklukan Wanita kali ini Sobat,saya akan memulai di materi ini dengan bercerita awal saya berpetualang bagaimana saya sampai kepada situasi untuk bisa cara menaklukan hati wanita yang saya mau dan inginkan.Materi ini akan menjadi bagian penting buat saya atau juga sobat yang mau belajar dari keberhasilan  atau kegagalan saya dalam menaklukan wanita.Sobat,saya mulai merasakan dan menginginkan berpetualang mencari dan merasakan cinta wanita-wanita yang saya mau,sejak kegagalan saya dalam mempertahankan hubungan dengan wanita yang sangat saya sayangi waktu itu.saya waktu itu masih sekolah di kelas 1 SMA  yang ada di daerah ciamis pinggiran,sama dengan wanita pacar saya yang bertempat tinggal di daerah ciamis.sementara pacar pertama saya ini,saat itu masih belajar di kelas 1 SMP.terpaut 3 tahun bukan pekerjaan mudah bagi saya membina dan mempertahankan hubungan saya dengan dia.Satu hal yang saya mau katakan dari awal,dan ini pembelajaran pertama dari pengalaman saya,ya benar kata para orang tua kita,apa pun itu,pacaran atau berkeluarga dan kita mendapati pasangan yang lebih muda dari kita,maka bersiaplah kita yang lebih dewasa secara usia untuk bisa sedikit � Ilmu Pelet MENGALAH �


untuk pasangan kita yang lebih muda dalam segala hal,terutama ketika kita berselisih atau ada miss understanding. Kisah Menaklukan Wanitaku yang pertama ini adalah primadona di daerahku.setiap orang akan berkata dan menilai sama,bahwa dia punya wajah yang allah takdirkan sangat cantik,tubuh tinggi yang menantang,rambut keriting panjang sampai pinggul,anak orang yang kaya,pinter,mudah bergaul.iya saya mau yakinkan juga,bahwa ilmu pelet ampuh dia sangat cantik dan sexy,makanya sobat ga heran,dikemudian hari wanitaku ini tuhan takdirkan menjadi seorang artis dan sering bermain sinetron,Ftv,Film bahkan iklan tv.

Sobat,kebersamaanku sama dia sebenarnya tidak terlalu lama,hanya kurang lebih 1 tahun,tapi apa yang kami rasa dan dapatkan sangat sungguh luar biasa buat kehidupan kami berdua.saya bisa merasakan bagaimana sikap dia waktu itu,sangat sayang kepada saya,begitu pula dia tahu bahwa saya sangat menyayangi dia.tiada hari yang kami lewatkan berdua,bercerita,bercanda. Kalau kata orang,kami ga akan terpisahkan,karena kami selalu habiskan waktu berdua. Sobat,sampai pada suatu ketika,aku masih ingat waktu itu adalah sore hari,aku menerima sebuah surat dari dia�..hehehe,masih jaman surat boss,telpon yang ada masih telpon engkol,kalau kita telpon mesti ke pusat dulu,nunggu agak lama,baru bisa tersambung��lanjut lagi ya�..isi suratnya sangat bikin aku kaget sekali,bagaimana bisa dalam isi surat itu dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita yang sudah cukup jauh dan lama. Ada apa,,,,,,kenapa,,,,,,?

Itulah pertanyaanku ketika menerima surat itu.itulah saat pertama kali saya merasakan bagaimana yang namanya perasaan sedih,pedih dari apa yang dikata orang-orang � putus cinta �.sesaat aku jujur ga menerima keadaan itu,aku berpikir negative dengan menyalahkan diri aku sendiri juga dia.saya ga mau kehilangan dia,saya ga mau hari-hariku ga ada dia,dan itu sungguh sangat berat dan bertambah semakin berat hari-hariku stelah dia ga bersamaku lagi. Sobat,sekedar tahu,dan ini pembelajaran buat sobat tentang cara menaklukan wanita,bagaimana kehancuran hidup saya dimulai dari sana.hidup ga bersemangat lagi,mendekatkan saya dengan minuman berallkohol,menjadi perokok berat,penikmat ganja,pengkonsumsi pil berlabel �G � yang keras dan merusak syaraf.semenjak itu hidup saya ga teratur,jarang pulang ke rumah,bolos sekolah,nongkrong di terminal dan bergaul dengan lingkungan yang sebenarnya harus aku jauhi,hanya sekedar dan maksud untuk bisa melupakan dia di pikiran dan melepas dia dalam perasaan. Sobat,rasa penasaranku masih terus mengganggu,kenapa dia memutuskan saya waktu itu.

Secara tak disengaja,Saya masih ingat,malam hari selepas maghrib,seperti biasa aku nongkrong di terminal untuk aktifitas rutinku,yaitu mengamen di bus-bus yang akan berangkat tujuan Jakarta.sambil nongkrong dan pesta minuman keras bareng teman-temanku,aku melihat dengan sangat jelas,dia wanita mantan pacarku melintas di jalan raya,tepat di depanku berada,bersama dengan seorang pria melaju memakai mobil berdua. Sakit,panas,emosi,seolah semua perasaan bercampur di otak dan perasaan saya waktu itu.teman-temanku Cuma bisa tertawain aku,tapi mereka juga respect sama aku,mungkin ingin bantu dengan cara mereka,ya mereka ingin waktu itu untuk mendatangi mantan wanitaku dan pria barunya untuk kasih pelajaran �bela diri� sama mereka�hehehe.Tapi saya beruntung masih bisa sadar waktu itu,untuk apa saya lakukan itu..? untuk apa saya berantem memperebutkan seorang wanita..? toh dia sudah ingin berpisah dari saya,,apa mesti aku memaksa dia untuk bisa mencintai saya lagi..?? NO�.NO�saya tidak lakukan hal seperti itu waktu itu,aku lebih memilih tambah menikmati bergelas-gelas VODKA daripada lakukan hal itu. Sobat,setelah kejadian malam itu,aku jadi tahu persis masalah yang mebuat dia lari dari keseharianku.ternyata ada pria lain yang dia suka dan dia pilih untuk menggantikanku.pertanyaanku muncul lagi saat itu,ketidak yakinan aku terhadap perasaan sesungguhnya mantan wanitaku kepada aku.aku sangat tahu siapa dia,perasaannya sama aku seperti apa,karena kita sudah sangat dekat dan jauh dalam berpacaran,jadi sangat tahu masing-masing perasaan diantara kita.

memihak kepada saya dan ingin memberitahukan sesuatui kepada saya,secara tidak sengaja untuk sebuah keperluan,aku mendatangi rumah teman setelah waktu isya,jalanan sudah cukup sepi,hujan lagi dan saya melewati rumah mantan wanitaku.Dan sebuah kejadian benar-benar membuatku kaget,,,,,dia ada di depan rumahnya yang persis dipinggir jalan raya,dan dia memanggil namaku.berdebar,antara senang,kaget dan emosi waktu itu sambil saya dekati dia. Tuhan,dia tampak sedih setelah aku dekati,dia mau menangis. Sobat,setelah malam itu saya jadi tahu,alasan dia memutuskan saya,mau berpisah dengan saya.saya jadi tahu,dan memang tahu bahwa dia masih sayang sama saya,cinta saya,dan yang menjadi masalah utama kami harus terpisah dan saya tahu dari pembicaraan terakhir saya sama dia malam itu adalah,dia dijodohkan dengan anak dari orang terkaya di daerah saya waktu itu.hhmmmmm,satu pembelajaran lagi buat sobat di sini � HARTA �.dialah sumber tantangan bagi siapa pun pria untuk bisa mengalahkan kekuatan harta ketika berkompetisi dengan pria lain,ketika mengejar target wanita yang sama. Sobat Blogger,panjang juga saya bercerita pengalaman pahit saya kehadapan saudara tentang mencintai wanita.dan saya minta maaf belum sampai pada tema yang seharusnya MENAKLUKAN WANITA.

tapi setelah ini pasti akan saya beberkan rahasia cara menaklukan wanita kepada sobat semua,seiring dengan cerita-cerita saya selanjutnya.perlu sobat tahu dari awal,sobat berada di sini,membaca kursus online cara menaklukan hati wanita ini,adalah kisah nyata dan dialami oleh saya sendiri.Jadi sobat dibimbing oleh saya yang betul-betul sudah merasakan sendiri bagaimana seru dan � MUDAH � nya menaklukan wanita. Di sini sobat bukan diajarkan teori belaka,hasil survey,atau tulisan seorang psykolog tentang bagaimana menaklukan hati wanita,tapi sobat benar-benar akan dibantu dan diarahkan dengan tindakan tepat dan cepat yang disesuaikan dengan keadaan dan posisi yang sedang sobat hadapi di kenyataan. Terakhir,sebelum menutup materi ini,saya mau berikan sobat gambaran apa yang akan saya jelaskan rahasia tentang menaklukan wanita di bagian materi-materi selanjutnya yang akan saya bagi ke dalam beberapa materi,sesuai dengan pengalaman pribadi saya satu demi satu.Inilah materi-materi yang akan saya buka buat sobat : 1.Bagaimana cara saya bisa menaklukan wanita berprofesi aktris Indonesia yang cantik,sexy dan kaya,sehingga saya bisa mendapatkan uang dan tubuhnya,,,,,hhhmmmmmm ( sekali lagi ini kisah nyata,jadi minta maaf sebelumnya kalau saya bercerita secara detil saja )2.Bagaimana cara saya bisa menaklukan wanita sekelas direktur keuangan,sehingga dia bisa tunduk,patuh dan sayang sama aku,padahal saya adalah bawahannya.3.Bagaimana saya bisa menaklukan wanita yang merupakan isteri pengusaha/kontraktor yang sexy,cantik dan kaya,sehingga saya bisa dapatkan uangnya dan tubuhnya juga ( sekali lagi maaf,saya mau cerita apa adanya buat sobat sekalian )

4.Bagaimana saya bisa menaklukan wanita yang merupakan isteri pejabat daerah yang cantik,tinggi,sexy,dalam posisi hamil dia bersedia bercinta dengan saya. Masih banyak sekali sobat yang bisa saya ceritakan dan share bersama ilmu dan rahasia Cara Menaklukan Hati Wanita.tetaplah di sini,pelajari dari setiap materi kursus onlineyang saya berikan GRATIS buat sobat blogger semuanya.Nanti kita juga bisa berdiskusi bersama untuk memecahkan maslah bersama di FORUM yang insyaAllah akan saya sediakan untuk itu. Jadi bergabunglah bersama saya dan yang lainnya di tempat terbaik untuk mengetahui cara Menaklukan Wanita. Siapkan diri sobat untuk TERKEJUT dan KECEWA,dan saya jamin setelah mengikuti training ini mata hati sobat akan terbuka��lihatlah wanita-wanita cantik,sexy yang luar biasa sedang menanti sobat�!!! Dapatkanlah mereka�!!!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.