Selasa, 08 September 2015

10 Makna Mimpi Yang Sering Terjadi

Dikejar

Dikejar oleh seseorang atau sesuatu yang ingin menyakiti Anda. Seberapa cepat pun Anda berlari atau sembunyi, Anda tetap tidak bisa lolos darinya.

Arti mimpi ini adalah aspek dari diri Anda sendiri yang tidak dapat Anda hindari. Ini merepresentasikan bagian diri Anda atau situasi yang Anda takut untuk hadapi.

Yang harus Anda lakukan adalah kenali apa yang menyebabkan hal ini. Mungkin lebih mudah jika menghindari masalah, akan tetapi Anda harus bisa belajar ilmu pelet dengan tegas untuk mengatasinya. Sehingga Anda tidak lagi merasa dikejar-kejar, malah justru Anda yang mengejar kesempatan-kesempatan baik pilihan Anda.


Gigi putus

Anda merasakan dan melihat gigi Anda menjadi longgar kemudian putus atau berubah menjadi abu. Anda mungkin juga melihat gigi Anda di cermin menjadi rusak atau tumbuh taring seperti vampir.

Ini mengartikan bahwa Anda orang yang percaya diri. Dan gigi yang jatuh atau putus mengindikasikan sebuah situasi yang menyebabkan Anda kehilangan kepercayaan diri Anda.

Gigi yang rontok berarti kepercayaan diri Anda sedang lesu dan Anda tidak berusaha membangun percaya diri. Gigi bertaring berarti Anda bergantung pada orang lain untuk menjamin kehidupan Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menumbuhkan percaya diri dalam situasi apapun yang menantang Anda. Jangan melihat segalanya sebagai ancaman, namun nikmati hal-hal itu sebagai tantangan.

Kebelet ingin buang air tapi tidak ada toilet

Anda kebelet ingin ke toilet. Tapi satu-satunya toilet berada di tempat yang aneh atau bisa terlihat orang. Anda mungkin juga harus mengantri dan saat tiba giliran Anda, toiletnya tidak bisa dipakai.

Ini berarti Anda memiliki kebutuhan yang tidak bisa Anda ungkapkan. Mengatri berarti Anda mengesampingkan kebutuhan Anda demi kebutuhan orang lain.

Anda mungkin selalu mendahulukan orang lain. Namun saat ini Anda harus mendahulukan diri Anda di depan. Bukan berarti menjadi egois, tapi akan lebih mudah untuk membantu kebutuhan orang lain jika Anda sudah memenuhi kebutuhan Anda sendiri.

Telanjang di depan umum

Anda sangat terkejut dan panik saat menyadari diri Anda dalam keadaan telanjang di tempat umum dan Anda berusaha untuk menutupi tubuh Anda. Semua orang berpakaian tapi mereka terlihat tidak memerhatikan kondisi Anda.

Ini berarti Anda merasa diserang dan dalam sorotan, mungkin dalam sebuah hubungan atau pekerjaan baru. Tak ada yang bisa melihat perasaan itu sebab Anda terlihat percaya diri dari luar.

Mimpi ini biasanya mengindikasikan sebuah kemajuan positif dan sehat dalam hidup. Ini berarti Anda disambut dengan baik di lingkungan baru Anda dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat Anda. Namun jika Anda tidak bersikap terbuka, Anda bisa dipandang sebagai orang yang dingin.

Ini mungkin kondisi yang membuat cemas, tetapi sebaiknya ekspresikan diri Anda yang sebenarnya tanpa terlalu memikirkan penilaian orang lain.

Ujian

Anda bermimpi sedang duduk di kelas dan harus menghadapi ujian, padahal Anda belum belajar sama sekali. Tapi semuanya sudah terlambat dan Anda kecewa dengan hasil ujiannya.

Ketidaksiapan ini menunjukkan bahwa Anda biasanya sangat teliti dalam menyiapkan semua hal. Anda menaruh standar tinggi dan menjadi sangat gelisah yang hanya berujung pada hasil yang tidak sesuai harapan. Kuncinya ada pada penilaian Anda terhadap diri sendiri.

Jika Anda terlalu menghakimi diri Anda, maka Anda akan merasa gagal, walaupun Anda telah mencapai keberhasilan-keberhasilan lain. Cara terbaik untuk bergerak dari mimpi ini adalah memikirkan apa yang paling membuat bahagia dan terpenuhi dalam hidup. Ini biasanya sesuatu yang menyenangkan dan spontan, yang tidak membutuhkan persiapan yang berarti. Lakukan saja.

Terbang

Pertama Anda merasakan sensasi melayang, kemudian Anda terbang ke langit menembus udara. Anda merasakan kegembiaraan yang amat sangat.

Mimpi ini berarti Anda baru terlepas dari kondisi yang membebani Anda. Anda sekarang bebas seperti burung.

Meskipun Anda menganggap perasaan bebas ini sebagai keberuntungan, Anda yang menciptakan kesempatan itu sendiri. Pikirkan kesempatan-kesempatan lain dalam hidup Anda dimana Anda dapat meraih kemungkinan-kemungkinan lainnya.

Jatuh

Semuanya terlihat normal, tapi kemudian tiba-tiba Anda tumbang dan jatuh.

Kadang Anda bermimpi jatuh di tangga atau dari ujung tebing ke jurang yang dalam.

Ini menandakan rasa takut kehilangan kendali. Jatuh berarti Anda butuh melepaskan kewajiban yang menyeret-nyeret Anda.

Mimpi ini sering dipicu oleh stres dan memberi keberanian untuk Anda lebih rileks dalam persoalan tertentu dalam hidup Anda. Ketegangan otot bisa membuat Anda merasa melakukan begitu banyak kegiatan dalam sehari. Cobalah untuk melakukan pijatan atau refleksi otot setiap sebelum tidur.

Berada dalam kendaraan yang tidak terkontrol

Anda bermimpi berada dalam kendaraan yang berputar dan ugal-ugalan. Anda berusaha dengan sia-sia untuk mengendalikannya karena Anda takut menabrak.

Ini berarti Anda memikirkan tentang jalur yang Anda ambil dalam hidup, biasanya dalam hal karir. Saat Anda memiliki rencana, keadaan menjadi lepas kendali. Tabrakan yang akan terjadi menandakan Anda akan berhubungan atau berkonflik dengan seseorang yang tak dapat dihindari.

Daripada menelantarkan posisi Anda sekarang, lebih baik pikirkan pada area mana saja dimana Anda bisa mengendalikan dengan baik. Jangan takut meminta bantuan orang lain, mereka dapat membantu Anda mendapatkan kembali kendali dalam 'kendaraan ugal-ugalan' Anda. Terimalah bahwa ada beberapa situasi yang tidak dapat Anda kendalikan.

Menemukan ruangan yang tidak dipakai

Anda berjalan di rumah Anda dan menemukan sebuah pintu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Anda membukanya dan menemukan sbeuah ruangan yang benar-benar sudah Anda lupakan.

Rumah dalam mimpi menyimbolkan diri kita sendiri dan ruangan-ruangan lain adalah aspek-aspek dari karakter kita. Pintu yang tidak dikenali mengindikasikan Anda memiliki peluag untuk melangkah kedalam sebuah kemungkinan baru. Ukuran ruangan merefleksikan besar-kecilnya peluang tersebut.

Anda mungkin berpikir sudah mengenali kemampuan dan batasan Anda, tapi Anda memiliki bakat-bakat lain yang belum Anda temukan. Bersikaplah lebih terbuka terhadap kesempatan yang tak disangka-sangka.

Terlambat

Anda berada dalam perjalanan ke sebuah perjanjian dan ternyata Anda terlambat. Dalam perjalanan Anda tertahan berbagai rintangan dan pengalihan. Anda terus saja menatap jam dan menyadari betapa waktu terus berlalu. Anda merasa tidak akan bisa sampai tepat waktu.

Ini berarti Anda takut kehilangan sebuah kesempatan dan waktunya terus berjalan. Misalnya dalam hal berkeluarga atau tujuan karir. Rintangan dan pengalihan menunjukkan Anda mengulur waktu dengan kegiatan-kegiatan lainnya, tapi justru menahan Anda dari tujuan Anda yang sebenarnya.

Segera buatlah tindakan pasti yang berarti dalam tujuan Anda, dan jangan melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Begitu Anda membuat keputusan, tujuan Anda akan menjadi jelas dan Anda kembali memiliki waktu Anda ketimbang menjadi korban hal-hal yang ada di sekitar Anda.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.