Senin, 28 September 2015

Cara Menaklukan Hati Pria ( Edisi Spesial Wanita )

cara menaklukan hati pria

Cara Menaklukan Hati Pria dengan Tatapan Mata Wanita
Cara Menaklukan Hati Wanita - Anda sedang suka dengan seorang pria atau tertarik dengan pria yang belum terlalu kenal akrab dan ingin tahu Cara Menaklukan Hati Pria idaman wanita tersebut yang memiliki wajah cakep, gagah dengan kharismanya dan baik hati serta ramah ? Tidak perlu malu-malu sahabat wanita kang dian.!! Anda tidak dilarang untuk mendekatinya dengan cara halus agar dia tertarik dengan Anda, menyukai anda dan sekaligus anda bisa memilikinya.

Cara Menaklukan Hati Pria

Sahabat pria sekalian,kali ini kang dian maaf, mau memberikan dahulu materi pembelajaran yang sedikit berbeda dengan materi secara umum di blog cara menaklukan wanita yang sebenarnya kang dian khususkan untuk anda kaum pria.Dikarenakan ternyata banyak sekali kaum wanita yang masuk dan berlangganan artikel di sini, sekaligus tak sedikit yang masuk dan daftar di,dan bertanya ke kang dian " Kang dian, apakah ada materi postingan di sini bisa digunakan untuk kaum wanita ?"

Nah, sahabat wanita kang dian sekalian, saya tegaskan bahwa semua ayang ada di blog ini adalah materi pembelajaran untuk semuanya..! bukan saja untuk kaum pria, tapi bebas dan bisa 100% dipraktekan oleh siapa pun, baik pria atau wanita, muda atau tua,perjaka atau gadis bahkan janda atau duda ( hehehee,,,,ga nyangka juga ya pembaca blog ini banyak dari semua golongan..!! ) atau juga dari pelajar, yang sedang kuliah, pekerja hingga pejabat pun , silahkan bergabung di sini...Gratis untuk baca artikel dan mempelajari apa yang kang dian ditulis di sini.

Seperti yang kang dian sebutkan di atas, karena banyak permintaan serta pertanyaan di konsultasi Gratis whatssapp 0852-1886-1522 kepada kang dian yang bertanya dan meminta saran seperti bagaimana cara menaklukan hati pria ? bagaimana cara jitu menaklukan hati pria idaman, bagaimana cara menaklukan hati suami yang selingkuh,cara membuat pria jatuh cinta, cara menaklukan hati pacar, cara menaklukan hati pria cuek, cara menaklukan hati pria virgo, cara menaklukan hati pria keras kepala dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke kang dian.

Oleh karen itu, izinkan para pria sekalian, kang dian mau bocorkan sedikit rahasia pria yang wajib wanita ketahui,tujuannya tentunya biar adil kan...hehehe..!! Ok langsung saja tanpa panjang lebar, kang dian mau kasih buat anda sahabat ibu-ibu, para gadis, janda muda atau tua atau siapa pun anda yang penting wanita,untuk kang dian berikan beberapa tips bagaimana Cara Menaklukan Hati Pria yang sangat mudah, simple dan efektif..!!

Cara Jitu Menaklukan Hati Pria

Sahabat wanita kang dian sekalian, untuk menaklukan hati pria sangatlah mudah dipelajari, meski harus sedikit kerja keras untuk dipraktekan..!! selama anda ada kemauan, serta niat yang kuat, insyaAllah tidak ada yang sulit bahkan tidak ada yang tidak mungkin untuk anda mendapatkan tipe pria idaman wanita seperti apa pun..!!

Hanya satu hal yang wajib anda ingat mulai dari sekarang..!! Selama cara yang Anda lakukan adalah sopan serta tidak berlebihan apalagi terlalu agresif, biasanya tipe pria apa pun tidak kan pelit dan sulit untuk membuatnya tertarik kepada anda atau menaruh perhatiannya untuk Anda.Nah, seperti apa Rahasia Cara Menaklukan Pria Idaman wanita ?  Inilah 10 cara yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan hati pria.

1.Beri Senyuman Terbaik & Berkualitas

Untuk mulai menarik minat seseorang Pria,cara yang paling manjur dan efektif adalah dengan senyuman,karena dengan senyuman akan mempermudah jalan atau cara yang paling enak dan mudah untuk membuka obrolan secara langsung dengan pria. Senyuman adalah satu sinyal bahwa Anda cukup nyaman dan bersedia untuk ngobrol bareng. Maka berikan senyum terbaik dan berkualitas Anda sebagai tanda bahwa Anda adalah wanita yang menyenangkan.

2.Bersikap Ramah dan Enak Diajak Ngobrol

Santai saja saat ngobrol bersamanya, jangan gemetaran apalagi grogi..!! Ceritakan hal-hal yang bisa membuatnya tertarik di dalam pembicaraan seperti bicara masalah kehidupan atau topik yang sedang hangat. Pokoknya hal-hal seru yang bisa membuat obrolan jadi panjang. Bisa juga mengobrol soal film terbaru atau kejadian apapun yang menarik untuk Anda sebagai wanita dan juga tentunya yang bisa menarik lawan bicara anda kami sebagai kaum pria.

3.Jangan Takut Tatap Matanya Saat Bicara

Ada kebiasaan umum kaum wanita di zaman sekarang..!! kemana pun dan dimana pun, aktifitas pertama yang biasanya tak lepas dilakukan adalah memegang handphone anda..!! Nah, untuk memberi perhatian bahwa anda senang ngobrol dengannya,Lupakan dulu smartphone Anda ketika itu..!! Pria atau siapa pun pastinya akan Sangat menyebalkan jika lawan bicara membagi perhatian dengan smartphone saat mengobrol. Karena itu, pastikan Anda tetap menatap mata si pria dan fokus pada obrolan ketimbang menjawab BBM atau WhatsApp di smartphone.

4.Tertawalah Jika Dia Bercanda

Nah, cara menaklukan hati pria yang satu ini adalah hal mendasar yang wajib anda ketahui..!! seorang Pria kadang bingung jika harus bercanda atau ngobrol dengan wanita yang baru saja dikenalnya atau didekatinya. Perasaan yang canggung, Grogi dan salting sering membuatnya membuat bercandaan yang ga nyambung sedikit dipaksakan.Oleh karenanya,tertawalah diantara obrolannya dengan anda ketika dia memberi anda candaan. Kita Pria paling senang dan respect jika bahan bercandanya bisa membuat wanita tertawa.

5.Gunakan Body language yang meyakinkan

Selain Cara Menaklukan hati Pria idaman dengan tatapan mata, Anda bisa sekali-sekali tersenyum mendengar dari setiap cerita atau obrolan yang pria berikan, atau teknik menaklukan pria ketika berbicara dengan sekali-kali mengangguk setuju dengan pendapatnya. Ini menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan cerita-ceritanya.

6.Hargai Pemikirannya dan Hal-Hal Yang Dia Anggap Penting

Nah, ini adalah tips cara menaklukan hati pria keras kepala..!! Jika dia menceritakan suatu hal dan itu dianggap penting baginya, ingat-ingatlah. Jangan sampai Anda keceplosan mengejek atau meremehkan hal-hal yang dia anggapnya sangat penting.Mrendahlah dan mengalahlah untuk memenangkan hati pria idaman anda.

7.Peka Pada Perasaannya ( Simpati )

Sahabat wanita kang dian sekalian,,!! Walau cuek,sebenarnya kita kaum pria juga punya perasaan lho..!!. Saat kita terlihat murung atau tidak bersemangat karena ada masalah pribadi hingga masalah pekerjaan, berikanklah semangat untuknya. Jangan terlalu cerewet apalagi bawel di saat pria sedang ingin diam, biasanya mereka sedang memikirkan hal tertentu yang butuh ketenangan serta kenyaman untuk mencari solusi dari masalah yang pria hadapi.

8.Katakan Bahwa Kehadirannya Berarti Untuk Anda

Sahabat wanita sekalian, ini dia cara jitu menaklukan hati pria yang harus anda garis bawahi..!!Pria sangat bangga jika kehadirannya berarti untuk orang lain, terlebih bagi seorang wanita yang disukainya apalagi dicintai dan disayanginya. Meskipun belum tentu dia menyukai Anda karena masih dalam tahap PDKT, tidak ada salahnya apabila Anda mengatakan dalam satu kesempatan seperti, "Terima kasih ya udah menjemput aku pulang, sepertinya aku nggak tau  bagaimana jadinya kalau kamu tidak datang," dan efeknya pasti luar biasa,,lihatlah dia akan bersemangat dan beri senyuman terbaiknya.

9.Jangan Terlalu ingin tahu Dia

Nah, sahabat wanita kang dian, apabila yang satu ini adalah cara menaklukan hati pria cuek yang paling efektif..!! Ingat satu hal..!! Ingin dekat dengan pria idaman anda boleh saja dan sah-sah saja..!! namun Anda adalah wanita, bukan seperti KPK yang sedang mencari tahu para koruptor, diawasi hingga disadap telepon nya. Boleh saja anda menanyakan kabar dirinya, tapi jangan setiap pagi, kemudian siang, dilanjut sore hingga malam anda mencari dan mengiriminya sms atau pesan..!! ingat..!! Itu akan sangat mengganggu kehidupan seseorang pria apalagi dengan karakter pria yang cuek.!!

10.Pujilah Pria

Nah, sahabat wanita, cara menaklukan hati pria yang satu ini adalah sama dengan cara membuat pria jatuh cinta..!! rahasia prianya seperti apa ? lakukanlah Sesekali, pujilah dia..!!. Mungkin dia baru potong rambut, tidak ada salahnya memuji, "Baru potong rambut ya? Gaya yang begini cocok banget buat kamu," atau berilah pujian lain yang menunjukkan bahwa Anda perhatian dengan apa yang sduah dilakukannya.

Hhmmm,, bagaimana sahabat wanita, sudah cukup belum dengan tips cara menaklukan hati pria idaman wanita di atas ? masih banyak sih yang harus kang dian tuliskan,dan tentunya teori di atas tentang bagaimana cara mudah menaklukan hati pria yang akan sangat mudah dan banyak ditemukan di media online seperti internet.

Oh iya, satu lagi sebelum kang dian lupa,jangn lupa juga kita ikhtiar Ukhrowi kepada sang pemilik hati pria, yaitu Allah swt..!! dekatilah DIA..!! dan mintalah kepadaNYA..!! dengan do'a menaklukan hati pria atau anda mau sedikit nakal dengan pelet pria ?..hehehe,,silahkan gunakan akal dan nalar..!! gunakan cara yang benar, baik dan tidak menyalahi tuntunan syariat agama nan mulia kita Islam.

Nah, bagi anda sahabat wanita kang dian yang ingin belajar lebih tentang teknik bahkan rahasia pria yang harus anda ketahui agar pria pilihan anda takluk kepada anda ? silahkan konsultasikan saja dulu dengannya..!! insyaAllah kang dian akan membantu dan semaksimal mungkin memberika penjelasan tentang bagaimana cara menaklukan hati pria tersebut.

Nah, terakahir sebelum kang dian tutup postingan blog cara menaklukan wanita ini, kang dian mau bertanya..! Tidak sulit kan untuk mengetahui cara menaklukan hati pria agar menyukai dan mencintai anda ? Anda hanya butuh sedikit pengetahuan dasar, sedikit keberanian dan keinginan untuk mencoba.Prinsipnya adalah Kalau anda belum tahu mana akan tahu bagaimana memulai kan ? dan memulai sesuatu tentunya juga perlu keberanian, jadi jangan pernah takut untuk mencoba memulai dengan keberanian bagaimana cara menaklukan hati pria..!!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.