Senin, 28 September 2015

Cara menaklukan wanita dengan syair lagu..!

Cara Menaklukan Wanita - Percayakah anda dengan judul artikel di atas,bahwa dengan syair lagu anda bisa dengan mudah menaklukan wanita ? mendekati dan memiliki mereka dengan lagu..?! arghh,masa iya sih..? sudah deh,nih penulis akan bagi resep jitu memikat wanita dengan cara "Biasa" yang sering penulis lakukan untuk memikat hati wanita sehingga akan berbunga-bunga dan akhirnya membuka pintu untuk kehadiran kita di dalam kehidupannya.

Judul yang simple,penuh canda dan seperti biasa-biasa saja,gak ada yang istimewa kan..?? sssttt,tapi ingat,penulis akan kasih tahu dari sekarang,dampaknya luar biasa lho..!! dan terbukti selama 7 tahun terakhir,penulis selalu pakai cara-cara ini untuk menarik hati wanita dan berhasil 100% tanpa jeda dan cela,,,hahaha,,,,,,,,,,it's real,,,,!!

Sampai ada kejadian lucu,saking mantap dan bisa meyakinkan wanita dengan syair lagu,maka saya sudah pasti akan diminta menyanyikan lagu dari syair lagu yang saya gunakan ketika mengkhiri obrolan telepon,serta memancing rasa kangen mereka ketika kita berhenti membawakan dan memberikan mereka berbagai syair lagu yang bisa jadi sangat mengena dengan kehidupan dan rasa mereka.

Ingat lho..!! wanita sangat menyukai hal-hal yang puitis,dimana bisa menyentuh hati dan perasaanya..! contohnya,wanita sangat tertarik dengan film atau sinetron/drama yang melukiskan tentang hubungan antara sesama,mereka sangat mudah tersentuh dan yang paling berhasil adalah manakala si drama atau film mampu membuatnya menangis..!! gila kan.? bukan gila tapi fakta itu !!

Apabila berbicara teknik Cara Memikat Wanita dengan syair lagu,maka sejujurnya ini adalah keuntungan bagi pria yang menguasai banyak lagu serta lebih dahsyat adalah pria yang bisa memainkan alat musik,terutama guitar atau keyboard..!! sudah deh,,,mantap..!! seperti punya alat atau maianan berupa fisik yang bisa dan sangat ampuh untuk memikat wanita,bagi yang terlaltih dan mau dilatih..!!

Coba kita buat contoh ya....!! dimana anda katakanlah baru berkenalan dan kemudian tertarik dengan wanita di facebook.Apa yang akan lakukan pertama kali untuk mengungkapkan rasa senang dan harapan yang menyatu dalam diri anda,suapaya apa yang anda rasakan dan inginkan bisa sampai dan dirasakan oleh si wanita tersebut..?!

Apakah anda akan menulis di wall fb anda dengan kata-kata " Sepertinya aku menyukai kamu deh..!!" atau " Eh cantik,terima kasih konfirmasinya ya,kamu sepertinya lain deh dengan wanita yang pernah aku kenal..!" atau bahkan " Kesan pertama begitu menggoda,maukah kamu jadi pacarku..?"....Basi tuh..!!!! maaf,sudah ga zamannya pake cara yang begituan,apalagi kata-katanya sangat ga "pria sejati" atau hanya "cara biasa" saja,,,yang akan membuat sekali wanita lihat dan baca,lalu pergi dan melupakan..!! kasian deh loh,,,

Nih,coba bandingkan dengan trik yang biasa penulis pake..!! ketika penulis telah berkenalan dan rasa tertarik untuk bisa lebih dekat dengan dia,dan ujungnya menjadikan dia pacar atau kekasih jarak jauh sekalipun,,namun berhasil dan 100% bekerja untuk anda..!!

Contohnya,penulis kagum terhadap kecantikan wanita yang baru dikenal di FACEBOOK.kemudian setelah agak lama berkomunikasi,kita sudah saling memberi like atau bahkan berani memberi koment terhadap status-status yang kita munculkan di wall fb kita.Nah,ini kabar baik nih...!!bagaimana cara memunculkan kejutan dan surprise yang akan membuat wanita target "sumringah".."berbunga-bunga" bahkan lebih jauh menebak atau menanyakan langsung kepada kita " Ihh,syairnya keren banget,,,untuk siapa nih...!"

NIh contoh dian mardiana menjebak dan menarik minat serta perhatian wanita kenalan penulis di Facebook atau medsos yang lainnya ya..!!

" Indah lari pelangi,,,seusai hujan membuka hari..."
" Samar di rajut mega,garis wajahmu lembut tercipta..."
' Telah jauh kutempuh,perjalanan,,bawa sebentuk cinta menjemput impian !!,,,,,,,,,"
Coba,ingin tahu gak,bagaimana respon wanita kenalan kita ketika kita menuliskan kata-kata itu ? yang jelas sangat positif dampaknya..!! kalau anda bisa liat langsung wajahnya,maka anda saya jamin akan melihat,wajahnya sumringah,tersenyum malu dan kedua pipinya kemerah-merahan menahan rasa malu dan sejuta tanya,bahwa dialah yang paling istimewa bagi kita..!! padahal sudah jelas,kita hanya memancing dia ketertarikan mereka kepada kita kan..??

Ehh,coba tebak lagu siapa tuh " menjemput impian " di atas ?

Atau,ketika anda suka terhadap wanita yang baru saja putus cinta dengan kekasihnya,dan sepertinya dari pembicaraan wanita itu sangat kehilangan dan tak terima kenyataan bahwa dia harus berpisah dengan kekasihnya itu..!! coba bagaimana cara anda mendekati sekaligus menghibur dan memunculkan diri kita seorang pria yang siap membawanya keluar dari kesedihan dan keterpurukan karena putus cinta..?!!,,,punya ide enggak..?

Mau tahu cara saya mardiana ?!..hhmmm,okelah mumpung bulan ramadhan,jadi harus banyak berbuat kebaikan dan berbagi ilmu nih,,,,,

" Tatap matamu yang bening dan indah...,memandang kosong dan tak berjiwa lagi...,begitu dalam kau tenggelam...,memandang duka yang tak berkesudahan...,menanti datangnya kasih...,yang tak kan pernah bisa tuk berbagi rasa..!!...,Aku yang perduli denganmu,menyimpan rasa iba yang mendalam...,tak pantas kau hanya mengurung diri...Bila engkau izinkan,kau berikan tempat untukku...,bila engkau izinkan,kan kubalut luka dihatimu..."

hhhhhmmmm,,,bagaiamana dengan kata-kata syair lagu di atas..??!! insyaAllah akan menarik baca wanita kenalan anda yang sedang bersedih,dan terhibur dengan isi atau makna syair lagu tersebut,,,,!! dan faktanya kalau menurut lagu dangdut juga pasti setiap wanita akan " Klepek-klepek jadinya..!!"

Believe me ??!! coba saja praktekan sendiri,,!! di sini bukan belajar teori sahabat,tapi belajar praktek dari cara yang 100% benar-benar terbukti dan bekerja ampuh..!!

Mau yang lebih..?? ya sudah,daftar saja anda menjadi peserta kursus private dengan saya,insyaAllah mash banyak cara yang efisien namun efektif menjerat perhatian dan "membunuh" perasaan wanita.Hubungi segera, hanya dengan saya tea,admin Blog Cara Memikat Wanita



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.