Rabu, 09 September 2015

Cara Mengambil Hati Wanita supaya tak lepas dari anda

Cara Mengambil Hati Wanita - Pada Fase membangun komunikasi atau Pendekatan,pria akan lebih memperhatikan Cara Mengambil hati seorang wanita agar supaya tertarik dan suka terhadap dirinya.Tips cara menaklukan hati wanita kali ini akan membahas bagaimana cara mengambil hati seorang perempuan yang sangat kita sukai bahkan kita cintai.

Sahabat semuanya,apabila di blog Cara Menaklukan Wanita ini sebelumnya kita pernah belajar memahami CIRI-CIRI WANITA JATUH CINTA, rahasia tentang PRIA IDAMAN WANITA serta belajar lebih jauh tentang MANTRA PELET WANITA sehingga si target bisa klepek-klepek dibuatnya ( hehehe, seperti lagu yang lagi nge-hitz ya..? ) atau DO'A MENAKLUKAN HATI WANITA, maka kali ini akan memberikan tips mengambil hati wanita.

Sahabat sekalian, saya pernah mengatakan bahwa tipe atau karakter wanita sangat beragam dan tidak bisa digeneralisir bagaimana cara mendekatinya, bagaimana cara komunikasinya hingga bagaimana cara kita mengambil hati wanita-wanita tersebut.Tapi secara garis besar kalau simpulkan, ada 2 hal secara umum wanita-wanita itu bisa kita kelompokkan, yaitu jenis wanita yang romantis dan tidak romantis.Nah, hal berikut ini yakin, bisa dilakukan oleh anda sebagai pria sejati dalam usaha untuk mengambil hati wanita pujaan anda kapan pun dan dimana pun.

Berikut akan memberikan  3 sikap romantis yang sangat sederhana namun memiliki dampak yang luar biasa ampuh untuk meluluhkan hati wanita dan tentunya selalu memberikan tips menaklukan hati wanita  yang paling mudah untuk anda lakukan. Bagi anda yang sedang berusaha mengambil hati pasangan, silahkan sahabat lakukan 3 cara mengambil hati wanita ala ini yaa :

1.Berikan Dia Kepastian


Sahabat blog Cara Menaklukan Hati Wanita sekalian, ada sebuah ungkapan yang sangat harus anda ketahui mulai dari detik sekarang..!! mau memberi sebuah RAHASIA WANITA yang mungkin selama ini belum katakan kepada sahabat..!! Apakah itu ..?

" Wanita Suka Cokelat, Tapi Wanita lebih suka Kepastian "

Nah, apakah anda bisa memahami maksud tagline yang tuliskan di atas ? itu adalah sebuah kalimat yang dapatkan dari guru Mas sujiwo tedjo.

Berikan wanita kepastian..!! Inilah menurut sesuatu hal kecil dan sering dilupakan bagi banyak pria yang gagal mengambil hati pasangan wanitanya.Kepastian bahwa wanita itu adalah yang yang terbaik, tercantik dan terindah bagi anda serta menghargai dan menghormatinya dengan tidak mencoba berpetualang mencari wanita lain atau membagi dengan hati perempuan yang lainnya, akan membuat si dia merasakan sebagai wanita spesial buat anda, dan akan memberikan sesuatu yang istimewa juga kepada anda sebagai timbal baliknya.

Jadi kesimpulannya adalah, pastikan dia tahu bahwa anda sangat mencintainya dan ingin menjalani hidup hanya dengannya serta tidak akan mempermainkan cintanya..!!

2.Berikan Dia nama Panggilan khusus.


Hehehe,dalam sebuah kesempatan menunggu waktu magrib, suka dengan sebuah sinetron yang menurut sangat lucu sekali namun berkualitas, ya sinetron Preman Pensiun di RCTI. tertarik dengan karakter Kang Komar yang selalu memberikan sebutan atau panggilan khusus buat istrinya yang bisa memberikan penafsiran yang kuat buat istrinya dengan kata-kata " yayang bebeb...!!"

Bagaimana dengan sahabat..? apa yang sudah anda lakukan dengan wanita idaman anda..? sudahkah anda berikan sebuah nama panggilan kecil yang spesial yang akan menjadikan diri anda berbeda dengan pria lainnya.? yang bisa jadi pernah singgah di dalam kehidupannya..? lakukanlah itu sahabat..!!

Cari tahu serta Ciptakan sebuah nama panggilan kecil atau nama panggilan sayang untuk wanita yang kita mau ambil hatinya supaya cinta dan sayangnya hanya untuk anda.Namun tidak akan merekomendasikan dengan apa yang diucapkan oleh pemeran kang komar di sinetron Preman Pensiun di atas..!! Jangan gunakan kata-kata yang terlalu umum pria biasa gunakan seperti panggilan  " Cinta ", "yang" atau "sayang", dan jangan juga terlalu berlebihan  seperti pangilan "Ibu", "mami" atau bahkan "mamah". Pikirkan yang kira kira sederhana dan kalau bisa yang terdengar lucu dan imut semisal perkataan "Bunda" atau "Ndutt" yang jauh akan lebih memaknai mereka sebagai wanita spesial buat anda.

3.Berikan Kejutan Hadiah


Sahabat Blog Cara Menaklukan Hati Wanita, memberikan sesuatu seperti Hadiah kecil yang kemudian kita berikan padanya pada saat atau moment tertentu adalah sebuah senjata yang sangat ampuh untuk cara mengambil hati wanita idaman anda.Berikan mereka perhatian dengan lakukan hal kecil dan sepele seperti ini, tapi ingat jangan terlalu sering apalagi menjadi kebiasaan yang anda lakukan..!! jalankan teknik ini ketika moment khusus seperti ulang tahunnya atau ketika anda sedang berbahagia dan ingin berbagai kebahagiaan itu dengan wanita anda.

Hadiah apa yang cocok dan pas untuk saya berika kepada wanita ? silahkan lakukan apa pun itu yang bisa anda berikan dan sesuaikan dengan isi kantong anda tentunya..!! jangan apa adanya dan jangan juga berlebihan memberi apa yang sebenarnya kita tak mampu alias memaksakan untuk memberinya.Cokelat, es krim atau juga bunga bisa menjadi pilihan pavorit pria di dalam cara mengambil hati wanita.

Han, bagaimana sahabat ? Cukup sangat mudah bukan. Sekarang perlu tegaskan..!!,ketika sahabat bisa melakukan ke 3 hal cara menaklukan wanita tersebut secara alami dan tulus, bisa menjamin bahwa si wanita yang sedang anda dekati atau sudah anda miliki akan sangat lebih menyayangi dan mencintai sahabat dan nggak akan mudah berpaling apalagi melepaskan dirinya dari anda.

Mau belajar lebih tentang teknik dan cara mengambil hati wanita idaman anda..? dan dilakukan dengan cara Private ? sehingga anda akan dituntun langsung cara serta plus amalan do'a cara menaklukan hati wanita secara langsung? konsultasikan dulu.

Selamat bereksperimen tentang Cara Mengambil Hati Wanita.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.