Rabu, 23 September 2015

Clerence Seedorf Saksikan Milan Di Coppa Italia

Seedorf Saksikan Kemenangan Milan di Coppa Italia
 Seedorf sebenarnya masih berada di klub Brasil Botafogo. Namun saat diminta menangani I Rossoneri, Seedorf langsung berpamitan dan tak lama kemudian ia terbang ke Italia.
Setibanya di Italia, pria yang pernah merasakan empat cara pelet wanita di gelar juara Liga Champions itu kemudian langsung bertolak ke Stadion San Siro demi menyaksikan pertarungan Milan melawan Spezia di ajang Coppa Italia. Meski tak menyaksikan laga dari awal, Seedorf tetap terlihat gembira karena bisa kembali menjadi bagian dari Milan, klub yang telah dibelanya sejak 2002 sampai 2012 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Seedorf mendapat kesempatan yang begitu langka. Ia yang kini sudah berusia 37 tahun bisa duduk berdampingan dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di tribun kelas VIP. Milan pun sukses meraih catatan positif karena mampu mengalahkan Spezia dengan skor 3-1.

Seedorf kabarnya akan dipekerjakan selama dua setengah tahun. Sebagai pelatih tim, ia sudah diberi tugas berat yaitu harus memperbaiki posisi Milan di papan klasemen Serie A dan merebut gelar juara Liga Champions Eropa.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.