Sabtu, 12 September 2015

Cristiano Jadi Pemenang Ballon d'Or


Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, mendukung Cristiano Ronaldo menjadi pemenang FIFA Ballon d'Or 2014. Menurut dia, apa yang ditorehkan penyerang asal Portugal itu sangat fantastis sehingga layak menyandang predikat pemain terbaik di dunia.

Ronaldo, yang meraih kesuksesan ilmu pelet birahi selama lima tahun di Santiago Bernabeu antara 2002 dan 2007, mencetak 111 gol dalam 177 penampilannya bersama Real Madrid. Sampai sekarang, mantan pemain Inter Milan tersebut masih menjadi penggemar setia Los Blancos.

"Ya, saya merasa lebih nyaman di Real Madrid dibandingkan tempat yang lain," ujar Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan RMTV. "Saya melihat Madrid dalam jalur yang sangat bagus. Kami harus tetap berada di jalur yang sama seperti tahun lalu sehingga kami bisa merayakan gelar juara pada akhir musim."

"Cristiano adalah striker terbaik di dunia. Dia melakukan apa yang orang senang saksikan, mencetak banyak gol. Para suporter menikmatinya seperti yang saya lakukan."

"Apa yang sedang dilakukannya menakjubkan. Angkanya tak terbayangkan dalam hariku, tetapi dia melakukannya. Dia memiliki kualitas yang hebat dan pandai memanfaatkan lawan. Menakjubkan melihat dia bermain. Dia menggabungkan kualitas tekniknya dengan fisiknya yang sangat bagus."

"Saya pikir jelas bahwa tahun ini Cristiano akan kembali memenangi (Ballon d'Or)."


kompas.com
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.