Sabtu, 26 September 2015

Free Download BBM For Android

Aplikasi smartphone BlackBerry Messenger katanya RIM berencana untuk merilis aplikasi dan layanan BlackBerry Messenger atau sering di sebut BBM yang bisa di gunakan untuk sistem operasi iOS dan Android. Sudah tahu kan blackberry messenger itu ? BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yangPopuler di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. 

Download BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry, ( sumber pelet wikipedia.org ) RIM dikabarkan menawarkan aplikasi BlackBerry Messenger untuk pengguna iOS dan Android secara gratis, namun pengguna akan dikenakan biaya ketika menggunakan layanan BlackBerry Messenger ini. Menurut sebuah sumber yang terpercaya, RIM akan merilis BlackBerry Messenger versi Android pada tahun ini dan kemudian tidak lama akan merilis BlackBerry Messenger versi iOS. Kita Nantikan saja yah kehadiran BBM ini .. so jadi nggak usah lagi deh beli BB untuk bisa BBM cukup beli iOS ama android Yang lebih cangih :D BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android di perkirakan akan rilis pada akhir september atau lebih awal. agar sahabat blogger, bisa mendapatkan pemberitahuan langsung dari RIM jika BlackBerry Messenger rilis, anda bisa mengikuti step by stepnya : Step 1 : Buka halama ini us.

blackberry.com/bbm.html Step 2 : Disana ada sebuah form untuk mendaftar email anda. Step 3 : Masukan Email yang valid dan sering anda gunakan, ini bertujuan untuk pemberitahun jika BBM untuk iOS dan Android rilis, RIM akan mengirim langsung ke email anda. Untuk bisa menggunakan BBM hanya berjalan di sistem oprasi minima ics untuk android dan iOS 6 untuk iOS, dan hanya tersedia untuk smartphone bukan tablet dan iPad Update : sebenarnya Aplikasi BBM untuk iOS telah masuk di Appstore, 3 minggu yang lalu. dan masih dalam tahap review. setelah tahap review selesai, maka Aplikasi BBM untuk iOS akan tersedia dan dapat anda download melalui Appstore. Update : Menurut beberapa sumber, Blackberry untuk iOS dan Android akan di umumkan di indonesia pada tanggal 19 september, tapi hal ini bukan berarti BBM akan dirilis pada tanggal tersebut, kita lihat apa yang terjadi pada tanggal tersebut, Apakah ini hanya sebuah rumor ? Update : Saat ini Blackberry messenger sudah tersedia untuk Android dan Bisa anda install di Perangkat yang menggunakan OS ICS. Tapi masih belum bisa terkoneksi ke server Blackberry BBM akan rilis untuk android hari ini, dan iOS di perkirakan rilis besok pada hari minggu, tetap terhubung dengan Blog ini dan saya akan update link download untuk BBM for android and iPhone BBM untuk iPhone dan Android resmi rilis kembali hari ini 22 Oktober 2013,. Link Download BBM Untuk iPhone Link Download BBM Untuk Android
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.