Rabu, 23 September 2015

Gambaran Dunia Masa Depan

Oleh Rudi Purwanto
Dunia di masa depan
1. Negara akan makin menyatu, bukannya terpecah belah. Semua Negara di dunia dewasa ini menunjukkan trend menuju kepada penyatuan. Kebalikannya adalah di negara2 berkembang, Negara justru menuju kepada perpecahan. Hal ini adalah tidak asli dalam artian bahwa konflik di Negara berkembang adalah konflik yang di rekayasa, konflik yang memang di jadikan dengan beragam tujuan, untuk kepentingan pelet jarak jauh individu, kelompok atau Negara tertentu yang intinya di sebabkan oleh hal-hal seperti kekuasaan, kekayaan alam, keluasan wilayah atau posisi demografis,geopolitik dan geografis suatu wilayah. Maka banyak kemudian konflik yang terjadi di satu Negara seperti di Negara-negara afrika, amerika latin dan asia selatan. Fenomena yang sebenarnya adalah bahwa di dunia Negara-negara cenderung menyatu dalam satu kesatuan. Eropa dengan masyarakat uni eropanya, ASEAN, Amerika Latin, Masyarakat Arab. Diprediksi pada 2020 akan ada 5 negara besar di dunia, Amerika, Eropa, Inggris, CIna, India dan Persatuan Negara-negara muslim. Semua menyatu karena kepentingan dan kekuasaan.

2. Gempa bumi dan bencana banjir besar yang akan menyebabkan kematian masal yang sangat massif dan dalam jumlah sangat besar.Bencana semacam tsunami aceh atau gempa Haiti yang memakan ratusan ribu manusia akan semakin sering terjadi. Pemanasan global yang terjadi mengakibatkan pencairan es di kutub utara yang berakibat banjir besar yang akan melanda dunia. Negara Negara di eropa atau di belahan bumi mana saja yang berada di tepi laut dan berada di bawah permukaan laut akan tenggelam dalam banjir besar. Banjir ini sangat dahsyat sehingga menyebabkan ratusan ribu bahkan jutaan korban tewas. Bencana dahsyat ini ada juga yang menyatakan di sebabkan oleh super meteor sangat besar yang memang diperkirakan menuju bumi dan jika pun tidak menabrak lintasannya sangat dekat dengan bumi sehingga membawa pengaruh dahsyat terhadap cuaca di bumi.

3. Peperangan nuklir dahsyat yang akan memusnahkan jutaan manusia. Peperangan ini adalah peperangan dunia , peperangan semesta yang akan menyeret seluruh dunia dalam dua blok besar.Persenjataan yang keluar dalam perang tersebut adalah persenjataan yang sudah di siapkan oleh berbagai bangsa maju dalam masa puluhan tahun. Mereka tahu bahwa perang semesta itu pasti terjadi maka berlomba-lombalah mereka mempersiapkan persenjataan untuk peperangan semesta tersebut, bahkan dengan mempersiapkan nuklir, sesuatu yang sangat berbahaya karena nuklir adalah sesuatu yang akan menghancurkan apa pun dan siapapun tanpa mengenal batas wilayah serta siapa tuan siapa lawan.

Peperangan ini akan terjadi dalam masa tahunan, di mulai dengan peperangan penaklukan wilayah. Kemudian di kota Magedo di wilayah Israel sekarang barulah akan terjadi peperangan semesta tersebut. Maka jika Israel membangun tembok raksasa setinggi 8 M itu adalah berfungsi sebagai tembok pertahanan raksasa yang akan di gunakan dalam perang mendatang. Sesudah peperangan di bukit magedo tersebut didunia akan tenang, membangun dunia kembali dari puing kehancuran. Dunia menjadi demikian indah dan damai. Kemakmuran merata di dunia muslim. Manusia berduyun-duyun kenegeri-negeri kekhalifahan yang menjadi damai dan sejahtera. Sementara itu Negara-negara eropa akan di himpit oleh kesulitan sebagai dampak perang dan bencana alam.

Selanjutnya setelah berlalu beberapa tahun, peperangan akan kembali terjadi karena provokasi oleh Negara barat terhadap kekhalifahan muslim. Dan yang terjadi kemudian adalah penaklukan satu demi satu Negara eropa. Hal ini bisa terjadi karena negeri kekhalifahan telah memiliki persenjataan yang sama hebat dan bahkan lebih hebat dari persenjataan Negara-negara barat. Penaklukan kekhalifahan ini akan mendapat bantuan dari Negara2 di eropa utara yang telah menjadi muslim. Sesungguhnya apa yang dahulu terjadi pada jaman kekhalifahan muslim di turki kembali terjadi, penaklukan eropa kali ini benar-benar terjadi bahkan sampai kepada Prancis, Inggris dan seluruh Negara di Eropa termasuk Italia. Pada saat penaklukan Italia inilah keluar sang Dajjal. Dajjal akan keluar menjadi pemimpin peperangan melawan kekhalifahan muslim. Pada saat demikian Allah akan mengembalikan Nabi Isa kebumi dan menjadi pemimpin sepeninggal Imam Mahdi. Dialah yang kemudian menaklukan dan membunuh Dajjal, dan Dunia pun akan kembali kepada kedamaian, sampai sepeninggal beliau, dunia terus menurun kembali kepada kehancurannya kembali sampai-sampai tak ada satu pun manusia yang mnyebut nama Allah. Dan dunia pun tak ada kebaikannya lagi, menuju kepada akhir dunia.

Disarikan dari buku imam mahdi sang penakluk dajjal karangan M. Isa Daud
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.