Sabtu, 26 September 2015

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Thailand 1-4


Dengan hasil sementara ini Indonesia masih berada di posisi ke 3 di klasemen sementara grup B dan menipiskan peluang Garuda muda untuk lolos ke babak semifinal ajang pelet cinta jarak jauh dan sepak bola sea games ini, Meskipun tipis tapi tetpa ada peluang lolos jika saja di dua laga terakhir bisa menyapu kemenangan saat berhadapan dengan timor leste 14 Desember dan melawan Myanmar 16 Desember mendatang.

Jalanya pertandingan
Indonesia memulai permainan, banyak perubahan yang dilakukan oleh RD ini dibandingkan saat melawan Kamboja. pertandingan baru berjalan 2 menit gawang indonesia sudah kebobolan lewat tendangan jarak jauh Pokklaw A-nan, sampai saat ini indonesia masih kesulitan untuk menemukan keseimbangan tim.

Begitu Indonesia menguasai bola. Thailand langsung memberikan pressing ketat. Hal ini membuat pemain Indonesia bingung memainkan bola.
Pada 11 Thitiphan menyerang dari sisi kiri, namun umpan silang yang dia lepas masih bisa diblok. Tendangan sudut kemudian didapatkan oleh Thailand. Namun juga tetap gagal.
Semenit berselang Andik dan Pahabol melakukan kerjasama cepat. Tapi umpan Pahabol kemudian masih gagal.
Di menit ke 18 gawang indonesia kembali bobol lwat kaki Adisak Kraisorn setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Andri Ibo.
Meski punya striker pendek dan lawan tinggi. Indonesia malah mencoba memainkan umpan-umpan panjang yang mudah diatasi oleh Bunmattan cs.
Dimenit ke 40 Bayu Gatra Menguasai bola disisi kiri kemudian meliuk untuk menembak dengan kaki kanan. Tetapi masih bisa diblok. Tendangan sudut didapatkan.
Babak pertama selesai Indonesia masih tertinggal dengan skor 2-0.
Dibabak kedua Thailand mendapatkan penalti dan sukses menjebol gawang Indonesia pada menit ke 51 lewat Praweenwat Boonyong. Pada akhir pertandingan Thailand kembali semakin unggul 4-0 dimenit ke 81 lewat Thitiphan Puangjan.
Indonesia baru bisa membalas lewat sepakan Andri Ibo di tambahan waktu babak kedua.
Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand
  • Indonesia : (4-2-3-1) Meiga, Diego, Ibo, Lestusen, Tuasalamony, Dedi, Egi, Andik, Pahabol, Bayu Fandi
  • Thailand : (4-2-3-1) Kawin, Boon Yong, Sakolla, Bunmathan, Daosawang, Parmpak, A Nan, Thitiphan Chappuys, Thawikan, Kraison
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.