Rabu, 23 September 2015

Kata Gombal Romantis 2016 Bagian 1

Aku bersihin telapak kaki kamu yach | eh ngapain? | Biar surga anak-anak aku nantinya bersih
Kalau jalan sama dukun pelet neng itu kayak jalan sama bidadari dceh. | Makasih, tapi..| Tapinya apa? | Tapi neng yang malu, masak bidadari jalan sama kingkong. :D
Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.
Bapak kamu tukang sate yach ? | Kok tahu? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.
Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. habisnya, gak pergi2 sih!
Mencintaimu itu kayak narkoba, sekali mencoba jadi candu, gak dicoba buat penasaran, ditinggalin buat sakaw.
Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? kalau daun jatuhnya ketanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.
Aku ingin bersama kamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.
Aku sukanya sich apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.
Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada dipikiranku hanyalah kamu.
Aku minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya? |ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. Sebab kamu muncul sekali dalam hidupku dan tidak tergantikan.
Kamu itu seperti sendok | kok sendok? | sebab kamu sudah mengaduk-ngaduk perasaanku.
Dulu aku heran, kenapa orang sampai berantem ? hanya karena cinta. Treus aku inget wajah kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap untuk menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Neng bapaknya tukang kaca yach? | Kok tahu? | Ngaca dong sudah punya apa suka sama abang?
Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang gak bisa berpaling.
Air itu sumber kehidupan manusia, kalau kamu itu sumber kehidupan untuk aku agar dapat bertahan hidupKata
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.