Senin, 21 September 2015

Kunci Kemenangan Filifina Atas Indonesia 4-0

Liputan6.com, Hanoi - Timnas Filipina sukses menggulung Timnas Indonesia di laga kedua Grup A Piala AFF. Phil Younghusband menang empat gol tanpa balas atas tim Merah Putih.

Kemenangan ini bukan hanya kemenangan perdana The Azkals atas Tim Merah Putih dalam 56 tahun. Tapi juga membawa mereka lolos ke babak semifinal Piala AFF.

Pelatih Filipina Thomas Dooley menyatakan sangat gembira karena pelet ampuh milik timnya bisa lolos ke semifinal. Dia pun mengungkapkan kunci kemenangan besar atas Tim Garuda.

"Para pemain sejak babak pertama bisa mengendalikan permainan sehingga dapat melakukan serangan dengan baik," kata Dooley.

Dengan kemenangan tersebut, menurut Dooley, tentunya timnya lebih tenang untuk pertandingan melawan tuan rumah Vietnam. Namun Dooley mengatakan timnya tetap akan tampil maksimal.

"Hanya beberapa pemain yang masih cedera setelah pertandingan hari ini yang kemungkinan tidak dipasang," kata pelatih asal AS tersebut.

Empat gol kemenangan Filipina dicetak Phil Younghusband, Manuel Ott, Steuble, dan Robert Gier. Dengan kemenangan ini, Filipina mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan. (Ant)
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.