Sabtu, 12 September 2015

lima dampak yang akan Anda rasakan, ketika langsung pacaran setelah putus cinta.




Langsung pacaran setelah putus? Ini dampaknya!

Putus cinta memang tidak mengenakkan, sehingga sebagian orang memutuskan untuk segera move on dan mencari pasangan baru. Namun, apakah langsung pacaran setelah putus itu baik? Berikut adalah beberapa dampak yang akan Anda rasakan, ketika langsung pacaran setelah putus.
1. Tidak menjadi diri sendiri
Anda mungkin tidak menjadi diri sendiri ketika bersama pasangan baru Anda. Bagaimana pun, hati Anda membutuhkan waktu untuk pulih. Jadi, hubungan yang Anda jalani saat ini mungkin hanya sekadar pelarian semata.
2. Hanya balas dendam
Anda mungkin merasa sangat marah dan kesal pada mantan Anda yang begitu cepat melupakan Anda. Akibatnya, Anda pun memutuskan untuk balas dendam padanya dengan segera mencari penggantinya. Jika itu alasan Anda segera punya pacar baru, hubungan yang Anda jalani pastinya akan terasa hambar.
3. Mencari sosok mantan pada pacar baru
Karena Anda sudah bersama mantan untuk waktu yang cukup lama, Anda tentunya telah mengenal satu sama lain dengan baik. Jika Anda langsung pacaran setelah putus dengannya, Anda akan cenderung mencari sosok mantan Anda pada pasangan baru Anda. Dan ini sangat tidak baik untuk hubungan asmara Anda.
4. Anda cenderung untuk membandingkan pasangan Anda yang baru dengan yang lama
Jika Anda langsung berpindah ke lain hati setelah putus, Anda secara tidak sadar akan mulai membandingkan mantan Anda dengan pasangan baru Anda. Dan sekali lagi, ini sangat tidak baik untuk hubungan asmara.
5. Berharap balikan dengan mantan
Anda mungkin masih memiliki harapan untuk balikan dengan mantan. Bagaimana pun, hati Anda membutuhkan ilmu pelet birahi waktu untuk sembuh. Jadi, jangan memaksanya untuk langsung mencintai orang lain.
Inilah lima dampak yang akan Anda rasakan, ketika langsung pacaran setelah putus cinta.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.