Rabu, 23 September 2015

Messi Layak Dapat Gaji Tinggi

Kabar yang saat ini tengah hangat dibicarakan di media – media Spanyol adalah dengan sosok mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi yang tengah dirundung cedera. Namun berita terhangat kali ini bukan hanya itu saja, namun juga dengan kabar yang menyatakan bahwa sebenarnya Messi masih tak terima dengan gajinya saat ini, dimana gaji Messi saat ini masih kalah dengan para pemain bintang lainnya di daratan Eropa seperti halnya dengan Zlatan Ibrahimovich dan juga dengan Cristiano Ronaldo. Mega bintang yang saat ini bermain untuk Real Madrid, yakni Ronaldo menerima gaji sebesar 17 juta Euro per tahunnya. Sedangkan Messi per tahunnya mendapatkan 16 juta Euro, dan itulah akar permasalahannya.
Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi celebrates after scoring his second goal during the Spanish League Clasico football match FC Barcelona vs Real Madrid CF on October 7, 2012 at the Camp Nou stadium in Barcelona.  AFP PHOTO / LLUIS GENE        (Photo credit should read LLUIS GENE/AFP/GettyImages)
Akhirnya pihak Artikel Bola klub pun merundingkan permasalahan ini, dan yang terlibat adalah dengan Presiden klub Barcelona yakni Sandro Rosell dan wakilnya, Javier Faus. Dua petinggi Barca tersebut setelah melakukan perundingan membantah bahwa kabar tersebut benar. Dan saat ini menurut para petinggi Barcelona, dukun pelet Messi masih merasa sangat nyaman dengan kondisi yang ada dan tak ada complain soal gaji. Serta selain itu para petinggi Barcelona kala itu juga menyatakan bahwa Barca siap melakukan apa pun untuk membuat Messi betah berada di Camp Nou, termasuk akan menaikkan gaji Messi per tahunnya.

Apa yang dikatakan oleh para Liga Bola petinggi Barcelona tersebut memang benar – benar seakan – akan tak ingin melepas Messi dari Barcelona. Mengingat Messi adalah kunci permainan dari Blaurgrana selama pada masa kejayaanya saat ini. Sangat merugikan bila Messi akan lepas dari tangan Blaurgrana saat ini, pasalnya tanpa Messi nampaknya Barcelona tak akan melangkah menjadi tim yang fantastis sejauh ini. Dan bahkan para petinggi Barca juga mengungkapkan bahwa Messi sangat pantas mendapatkan gaji tinggi.Messi
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.