Sabtu, 12 September 2015

Myanmar Kandas Di Seimifinal AFC CUP U19

Timnas Myanmar U-19 (Foto: AFP/Ye Aung THU)
Timnas Myanmar U-19 (Foto: AFP/Ye Aung THU)
Metrotvnews.com, Yangon: Perjuangan tim tuan rumah Myanmar di turnamen Piala Afc U-19 harus terhenti di babak semifinal. Myanmar takluk dengan skor 2-3 dari Qatar setelah dipaksa bermain 120 menit.

Dalam laga yang digelar di Thuwanna YTC Stadium, skuat asuhan Gerd Zeise ini tertinggal lebih dulu dari Qatar yang berhasil menciptakan gol di menit ke-46 lewat Almoez Ali.

Myanmar kemudian membalas ILMU PELET BIRAHI dengan gol tersebut dengan cepat dan kemudian "negeri seribu pagoda" itu mampu berbalik unggul. Nyein Chan Aung membobol gawang Qatar pada menit 62 dan disusul dengan gol dari rekannya Aung Thu pada menit 64.

Laga berlangsung semakin panas. Tanpa diduga negeri kaya akan minyak itu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 75 lewat Akram Afif.

Waktu normal, 90 menit tak cukup untuk menentukan siapa pemenang dalam laga ini. Akhirnya, kedua tim sama-sama dipaksa bermain dalam perpanjangan waktu.

Kemudian, Qatar berhasil memanfaatkan perpanjangan waktu tersebut. Sergine Abdou mampu membuat Qatar unggul menjadi 3-2 atas Myanmar.

Myanmar yang masih berusaha untuk memperoleh peluang ternyata tidak mampu membalas gol Qatar. Tim tuan rumah akhirnya takluk 2-3 dari Qatar dihadapan ribuan pendukungnya.

Pencapain Myanmar di babak semifinal merupakan sejarah baru. Kendati gagal lolos ke final, Myanmar masih mendapat kabar gembira karena mereka berhasil meraih tiket terbang ke Selandia Baru untuk mengikuti Piala Dunia U-20 2015 mendatang.

Qatar sendiri akan melaju ke final menghadapi Korea Utara yang di semifinal mengalahkan Uzbekistan 5-0
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.