Sabtu, 12 September 2015

Persija Resmi Rekrut Alan Aciar



Alan Aciar
Persija Jakarta akhirnya melengkapi kuota pemain asing mereka dengan merekrut center back asal Argentina yang mengikuti seleksi bersama Persija sejak beberapa hari yang lalu. Pemain tersebut adalah Alan Emanuel Aciar, yang dikontrak dengan durasi satu musim oleh Persija.

Alan Aciar direkrut untuk mengisi posisi lini belakang tim Macan Kemayoran pasca ditinggal bek asal Brazil Fabiano Beltrame yang memilih tidak memperpanjang kontrak dan bergabung ke Arema Cronus.
Kepastian direkrutnya Alan Aciar diketahui melalui akun twitter Persija (@Persija_JKT). “RESMI: Alan Emanuel Aciar bergabung bersama Persija Jakarta selama 1 musim,” tulis akun ilmu pelet birahi tersebut.
Alan dikontrak setelah mengikut seleksi bersama Persija dan diikutsertakan dalam beberapa laga Persija di Trofeo Persija menghadapi Sriwijaya FC dan Arema Cronus di SUGBK, serta uji coba menghadapi tim promosi Divisi Utama 2015, Cilegon United FC, di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (14/01) sore.
Alan Aciar akhir melengkapi kuota pemain asing milik Persija. Sebelumnya, Persija sudah terlebih dahulu mengontrak dua pemain asal Eropa Timur, Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeny Kabayev (Rusia).
Bergabungnya Alan Aciar membuat dua bek lainnya yang juga mengikuti seleksi di posisi pemain belakang, Saidou Madi dan Jimmy Napes tersisih.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.