Senin, 28 September 2015

Undang Rasa Percaya Diri dengan Baca Surat Al-Fath !! ( Bagian 1 )

Cara Menaklukan Hati Wanita - Kekuatan al Qur'an yang merupakan kumpulan Fir'man Allah swt ternyata adalah memang selain merupakan sebuah pedoman hidup manusia dalam menjalani kehidupannya di dunia yang sangat begitu lengkap,namun ayat-ayat di dalam al-qur'an itu sendiri memang kalau kita rajin mentadaburi ( merenungkan dan mengkaji ) memiliki banyak sekali keutamaan di dalamnya.

Penulis blog cara menaklukan wanita merasakan betul,dan bagi anda yang memang rajin membaca kitab yang agung tidak ada pembandingnya di dunia,maha sempurna dan tidak terdapat keraguan di dalamnya,setiap kali mengucapkan lapadz-lapadz di dalam al qur'an maka sentuhan ilahi akan sangat terasa menyentuh hati dan menggetarkan jiwa,sehingga rasa tenang di dalam hati seperti sesuatu yang sangat-sangat begitu menjadi sesuatu yang spesial yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.


Al Fath Pemberi Kemenangan Hati Pembacanya..!!


Sahabat pembaca blog cara memikat hati wanita sekalian,banyak pertanyaan yang masuk ke penulis yang menanyakan harus membaca surat apa di dalam al-quran yang akan menjadikan wanita suka hingga tergila-gila ? atau ada yang menanyakan,harus membaca ayat al-qur'an berapa kali agar si wanita cepat menyukai kita? bahkan yang lebih serem pertanyaan nya adalah apakah boleh apabila ayat al-qur'an ditulis di dalam kertas,yang kemudian kertas tulisannya dibakar dan kemudian diminum ?!! Bagaimana menurut penilaian anda akan hal itu ?

Subhanalloh,,,walhamdulillah,,walaa'ilaahaillallahuallahhuakbar...!! Sahabatku,terlalu kecil nilai keagungan al-Qur'an apabila ditukar dengan kesenangan kita terhadap segumpal daging atau sebentuk rasa suka atau cinta dari mahluk tuhan,seperti wanita..!! Ada yang lebih besar dari itu semua,kenapa kita harus membiasakan diri mengkaji dan membaca al-qur'an,yaitu semakin mendekatkan diri kepada Allah,yakin dengan janji Allah, dan yang paling pasti adalah dengan mengkaji dan membaca al-qur'an insyaAllah hati bagi siapa pun yang membacanya akan menjadi tenang, Calm dan dengan izin-NYA pula,diri kita seperti tidak merasa sendirian ketika menghadapi berbagai persoalan kehidupan,termasuk ketika mendapati diri kita selalu sendiri dan belum ditakdirkan mendapatkan hati wanita yang benar-benar kita inginkan.

Sahabat blog cara membuat wanita mencintai dan menyukai pria ,ketika anda membaca satu persatu artikel di blog ini,berarti anda sedang menyaksikan sebuah pengalaman bathin penulis dari waktu ke waktu bagaimana cara mensikapi bacaan dari ayat-ayat al-qur'an yang sangat begitu agung dan tak bisa dinilai bahkan ditukar dengan sesuatu yang sifatnya "hawa nafsu" seperti kita terpaksa harus membaca atau mengamalkan membaca al qur'an dengan tujuan untuk mendapatkan sesuatu.Pelan tapi pasti penulis ingin memberitahu kepada sahabat sekalian,bagaimana cara salah saya di masa lalu menjadikan al qur'an sebagai jalan untuk "memuaskan" keinginan yang paling "kerdil" dan sangat "tak bernilai".

Sahabatku,dalam bahasan kali ini pun saya ingin menegaskan kepada anda,yang mungkin sedang bersemangat bagaimana cara mendapatkan wanita impian, terobsesi terhadap beberapa wanita untuk dijadikan pasangan hidup ataau kekasih yang bisa mengisi kesendirian anda.

Sahabatku,mulai saat ini,mari kita rubah cara berpikir atau paradigma "sesat" kita bahwa bacaan al qur'an seolah seperti "magic" yang dapat dan seenaknya bisa kita pakai untuk mencapai kesenangan kita.Mari saya tunjukan cara yang lebih baik dan tentunya jaminan Allah,barangsiapa yang mengkaji dan membaca al Qur'an dengan hanya bertujuan mencari keridhan serta keberkahan dalam hidupnya,maka insyaAllah Allah pun sudah menjamin bahwa akan diberikan selalu jalan keluar bahkan kejadian yang menurut akal pikiran kita tak mungkin jadi mungkin...." Kun Fayakuun Allah "..!! Dan itu bisa terjadi manakala hati kita sudah terpaut hanya dengan Allah dan menyerahkan segala urusan bukan lagi ke mahluk,tapi Allah swt.

Al- Fath sumber kekuatan diri bagi pembacanya !!


Sahabatku,penulis adalah salah satu "penyuka" dan"penikmat" dari surat Al-fath di dalam al-qur'an.Kenapa demikian ? bukan memilah atau memilih ayat Allah,karena itu jelas sangat diharamkan oleh Allah.Semua surat atau bacaan di dalam Al Qur'an adalah wajib kita kaji dan baca.Jadi tolong dari sini jangan sampai salah juga,anda dan saya tidak boleh membeda-bedakan satu surat dengan surat yang lain,akan tetapi manakala penulis membaca dan membiasakan diri membaca al-fath,ketenangan serta kekuatan diri bahwa kita lemah dan hanya ada Allah lah yang kan melindungi dan menyertai kita dimana pun dan kapanpun.

Lantas kenapa penulis membahas surat Al-Fath ? apa keistimewaan Al Fath apabila kita rajin membacanya ? dan untuk apa kita membaca artikel tentang al-fath di blog cara menaklukan hati wanita ?

Sahabatku,seperti di awal penulis katakan,jangan kerdilkan atau tukarkan keagungan al-qur'an hanya untuk mengejar atau bahkan memuaskan hawa nafsu kita terhadap mahluk allah apa pun,terlebih wanita..!! tolong catat itu !! kenapa demikian ? makanya teruskan membaca artikel di bawah ini dengan bijak,insyaAllah anda akan menemukan sebuah mukjizat atau rahasia yang tak mungkin akan anda temukan di blog lainnya yang hanya mengandalkan teori serta rasa "hebatnya teknik" dan "kekuatan semu" mereka.

Sahabatku,bagaimana cara mendapatkan pasangan hidup atau pun jodoh itu Allah yang menakdirkan,semuanya sudah diatur oleh Allah swt dan telah digariskan dan dicatat di dalam sebuah kitab,jauh sebelum kita berada di dunia ini terlahir..!! semuanya sudah diatur dan kita tidak bisa maksa untuk disegerakan atau bahkan ditunda tunda,ketika kuasa Allah "Kun Fayakuun" berlaku,kita mahluk mau atau tidak mau, sadar atau tidak sadar harus siap menerima dengan kerelaan hati alias ridho..!! dan itu bagian juga dari iman kita terhadap Allah.

Sahabatku,kita lanjut lebih terperinci lagi ke tema,Apa hal istimewa dari surat Al-Fath ? dan berikut adalah pengalaman penulis sendiri,bukan orang lain..!! saya menulis semua artikel di blog cara memikat wanita bukan dari pengalaman orang lain,tapi pengalaman sendiri..!! apabila ada kesamaan pun,itu hanya kebetulan,dan karena fakta memang berbagai teknik atau rahasia wanita memang hanya begitu-begitu saja,tak ada yang istimewa atau dirasa lebih..!!

Sahabatku,apabila saya tanya,hal penting apa yang membuat anda merasa sangat yakin bahwa ketika anda suatu saat atau kesempatan anda bertemu wanita ,kemudian anda sangat menyukainya dan lantas ingin bisa memilikinya dan menjadikannya sebagai pasangan yang tentunya harapannya adalah bisa berbagi kehidupan dan menjadi teman kesendirian atau pasangan hidup kita selama hidup di dunia ? coba jawab secara jujur apa jawaban anda ?!!

Apakah jawabannya karena anda cukup yakin mendapatkan wanita itu karena kekayaan anda yang banyak dan berlimpah ? atau anda merasa yakin mendapatkannya karena anda sebagai seorang pria yang memiliki wajah tampan ? atau anda cukup merasa yakin mendapatkan wanita itu dengan ilmu pelet anda ? atau anda cukup yakin mendapatkan wanita karena bujuk rayu anda sebagai 'don juan" alias playboy ?....hhmmm,yuk kita cari tahu jawabannya..!!

Hal pertama,apabila anda bertemu wanita,katakanlah sangat cantik atau dengan kata lain sangat ideal dengan kriteria anda sebagai pria,hal apa yang pertama kali langsung terasa di dalam hati anda ?!! coba kita jujur-jujuran yuk..!! buka-bukaan sama penulis gitu lho maksudnya..! gak perlu malu dan disembunyikan dengan penulis,apalagi dengan Allah..!!

Pasti perasaan grogi, mulut seperti dikunci,mata hanya bisa melongo,,,apa lagi yaa,,,? yang pasti kesimpulannya adalah ketika perasaan dan kemauan sangat menggebu di saat itu,akan tetapi sepertinya berat untuk memulai bahkan mendekati wanita tersebut kan ?

Apakah kekayaanmu, kegantenganmu, ilmu pelet mu bahkan sekelas playboy-mu bisa mengatasi "hal gila pertama" yang biasa terjadi dengan perasaan pria ketika mendapati dihadapan kita berdiri sesosok mahluk tuhan yang paling cantik dan seksi ? yang jelas ya perasaan-perasaan di atas tadi,takut salah,takut berbicara dan yang paling fatal takut bertindak untuk memulai..!!

Lantas,apa hubungannya situasi di atas dengan surat Al-Fath dian ???!! pasti itu pertanyaan nya kan ? Apa pengalamanmu dian sehingga mengkondisikan situasi itu dengan surat Al-Fath ? apakah kamu pernah ngalamin dan merasakan hal di atas dian ?,,,ayo mau tanya apa lagi sobat..!! ga ada yang larang koq,,,,hehee

Tenang sahabat terbaik blog cara menaklukan wanita..!!

Pertama saya akan beri jawaban,IYA,saya pernah merasakan dan mengalami perasaan takut dan grogi ketika di dalam suatu tempat dan keadaan dihadapkan terhadap wanita yang sangat cocok dengan kriteria penulis,yaitu cantik, seksi dan tentunya menarik..!! menurut penulis itu sangat manusiawi sekali ketika anda dan saya mendapati perasaan serba salah di waktu-waktu tersebut kan ?,,,,,,,ok fair kan ? tapi tunggu dulu..!! itu dulu,pada waktu saya masih muda 20 tahun yang lalu,sekarang seperti apa ? lanjut saja baca nya ya..!!

Nah,kenapa saya hadirkan Al-Fath di tengah kondisi atau keadaan seperti itu ? keadaan dimana anda merasa serba salah..!! takut salah bicara, takut salah bersikap dan takut untuk mendekati ? karena saya mempunyai pengalaman bahwa,insyaAllah dengan hikmah serta keistimewaan Al-Fath,semua rasa itu akan hilang dan tak berguna lagi..!! gak percaya ?!!,,,Ok..!! lanjutkan saja membacanya ya....

Tapi,sepertinya tulisan ini sudah cukup panjang untuk keperluan SEO ya,,,hahaha,apaan lagi Seo ya sobat ? begini saja,apabila pembaca blog cara menundukan wanita tertarik dengan bahasan ini tentang Surat Al-Fath,berupa keistimewaan serta memiliki hikmah yang sangat besar dan berpengaruh terhadap penulis..,saya mohon anda beri respon dengan menuliskan request bahwa anda ingin mengetahui rahasia yang penulis dapatkan selama "menikmati' membaca, mengkaji dan "membiasakan" membaca Al-fath,sehingga dengan Izinya,Alhamdulillah perasaan takut, grogi dan semua perasaab serba salah, takut bersaing, takut ditolak, takut diacuhkan apalagi takut dihina wanita akan hilang dengan sendirinya dengan kekuatan serta keyakinan yang ditumbuhkan dari kita yang membiasakan membaca Al-fath..!!

Believe me,...!! anda tertarik saya untuk segera menuntaskan "Rahasia Al- Fath" yang dengan izinnya akan mampu menghadirkan secara spontan "Rasa percaya diri" dan "Rasa tidak takut" ketika dihadapkan terhadap wanta seperti apa pun ?!! mau wanita cantik,wanita galak,wanita pejabat bahkan hingga wanta konglomerat sekalipun kalo memang ada dan dihadirkan ke hadapan anda..!!

Mungkin di sini saya akan berikan sedikit bocoran saja,bahwa khasiat Al-Fath yang penulis rasakan adalah kita akan seperti menjadi pria hebat dan sejati..!! dan ingat dari sekarang..!! bahwa wanita sangat menyukai pria yang bukan hanya terlihat kuat secara fisik,akan tetapi wanita lebih sangat menyukai pria yang "berkarakter"..."pantang menyerah"..."Agresif tapi beretika"...dan tentunya "Menggunakan hati".

Ok deh,saya cukupkan sekian dulu bahasan yang terpotong tentang khasiat serta hikmah surat Al-fath,karena saya juga harus memposting artikel di blog lainnya.Silahkan mulai saat ini saya buka request-nya untuk lanjutkan artikel ini, "Lanjutkan saya bahasan Al-Fath-nya..!!....insyaAllah dengan senang hati,saya akan berbagi pengalaman dan pemahaman saya. untuk anda secara gratis..!!

Wassalaam,,,,,selanjutnya di Rahasia Surat Al-Fath

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.