Rabu, 23 September 2015

Valdes Galau !!!

Di awal musim depan nanti Barcelona sepertinya memang harus siap kehilangan salah seorang kipper hebatnya yang telah lama ini sangat berjasa pada Barca, yakni dengan Victor Valdes. Sosok penjaga gawang yang begitu hebat dan gemilang pada setiap penampilannya tersebut memang semenjak berjalannya musim kemarin banyak mengatakan kalau sebenarnya ia inginkan hengkang dari Camp Nou. Dengan alasan yang tegas, yakni ia memang ingin berpindah dari Spanyol untuk mendapatkan pengalaman baru dalam persepak bolaan. Usia dari Valdes kini menginjak 31 tahun, dan usia yang memasuki kepala tiga adalah usia yang sangat terbilang cepat uzur.
Valdes Diam Soal Kemana Tujuannya Hengkang
Liga Bola Valdes malah di usia yang seperti ini baru akan hengkang dari Barcelona, padahal Barca sendiri masih sangat membutuhkan peran dari Valdes. Namun Valdes pribadi sudah memutuskan bahwa memang ia merasa ingin beranjak dari Camp Nou. Selama bergabung dengan Barcelona, kipper yang juga masuk dalam daftar tim ilmu pelet jarak jauh nasional Spanyol tersebut telah menyumbangkan banyak gelar untuk Blaurgrana. Namun kini nampaknya sudah tak ada semangat lagi untuk mengejar kejuaraan pada musim – musim yang akan datang bersama Barcelona. Keinginan Valdes adalah ia inginkan laga – laga yang menantang melebihi laga – laga yang ada di Spanyol.

Di sisi lain Artikel Bola Valdes juga tak ingin membuat pihak Barcelona kecewa padanya, maka dari itu Valdes pun mengikuti prosedur yang ada dalam akan hengkangnya ia dari Barca. Valdes juga menunjukkan keprofesionalannya dalam menjadi pemain sepak bola dengan selalu memberikan yang terbaik dan bermain total dalam setiap laganya. Meski pada musim depan ia sudah tak ingin lagi bermain membela Barcelona. Valdes memang adalah salah satu punggawa Barcelona yang sangat patut dicontoh. Dengan demikian Valdes nampaknya juga akan lancer dalam prosesnya hengkang.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.